4 Keluarga Paling Unik Didunia

Keluarga Paling Unik Didunia

 

Memiliki keluarga yang berbahagia, sakinah mawaddah warrahmah adalah impian / idaman dari semua orang. Selalu berkumpul bersama, berbagi canda tawa bersama orangtua atau saudara bisa jadi adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Agar bahagia, tak jarang kan jika orangtua atau keluarga itu mempunyai rule atau aturan-aturan sendiri agar keluarga bisa selalu tentram.

1.   Keluarga yang lahir tanggal 1 Januari.

Kalau keluarga ini merupakan anggota keluarganya lahir pada tanggal yang sama yaitu 1 Januari. Dikutip dari Mirror, bayi dari pasangan suami istri, Qiana, (35), dan Raheem, (36), ini terlahir 10 hari lebih cepat dari dugaan sebelumnya, di rumah sakit wanita University Hospitals Macdonald, Cleveland, Ohio. Sang bayi, Autumn Rain Stover, diperkirakan lahir pada 10 Januari. Uniknya, Keluarga Qiana dan Raheem juga memiliki tanggal kelahiran yang sama, yaitu pada tanggal 1 Januari.

2.  Keluarga yhang idup ala ’80-an


Keluarga Blair McMillan, yang menjalani hidup jadul tersebut untuk eksperimen sosial pada sejak 2014 silam. Selama ini mereka harus hidup tanpa Komputer, Ponsel, Tablet, televisi modern bahkan juga koneksi internet. Bersama istri serta kedua anaknya, mereka menjalani hidup bermasyarakat dengan lebih banyak berinteraksi secara langsung.

Di dalam rumah Blair hanya ada sebuah TV era ’80-an, tape kaset yang dapat memutar lagu jadul dan telepon dengan tombol yang berputar. Mereka juga mengganti email dengan cara berkirim surat, menggunakan peta dibanding GPS dan mengetuk pintu rumah tetangga daripada berbincang di Facebook.

3.  Keluarga yang hidup tanpa plastik.

Apakah kamu dapat membayangkan hidup tanpa menggunakan plastik? Yup kedengarannya itu sangat mustahil ya apalagi di zaman sekarang kamu hidup tanpa plastik.

Sandra Krautwaschl kini telah menulis sebuah buku yang berjudul “Plastic Planet” dan mengetahui bahwa plastik itu adalah merupakan racun dunia.
Semua berawal pada tahun 2009, pada suatu ketika Sandra dan keluarganya yang sedang berlibur ke Kroasia.

Berangkat dari pertanyaan polos anak yang menanyakan dari mana asal sampah yang ada di sekitar laut tempat mereka berlibur, yang membuat Sandra mencetuskan keluarganya adalah harus bisa hidup tanpa plastik. Langkah awal keluarga mereka adalah mengumpulkan dan membuang semua plastik yang berada di sekitar pekarangan rumahnya di daerah Eisbach. Sampul depan yang merupakan dari buku yang ditulis Sandra merupakan keluarga Sandra bersama dengan seluruh produk plastik yang dikumpulkan di pekarangan rumahnya. Sandra dan sekeluarga mengaku kalau ini sangat sulit dilakukan pada awalnya, namun ini memiliki nilai positif. Salah satunya adalah mereka bisa hemat uang untuk belanja.

4.  Keluarga berambut panjang.

Keluarga Sutherland bersaudara yang terdiri dari Sarah, Victoria, Isabella, Grace, Naomi, Maria dan Dora, memiliki panjang rambut hingga sampai ujung kaki atau sekitar 11 meter. Mereka tergabung dalam sebuah pertunjukan sirkus Barnum & Bailey dan bahkan mereka dijuluki The Seven Most Pleasing Wonders of The World atau 7 keajaiban yang paling menyenangkan di dunia, pengelola sirkus tersebut menyadari daya tarik mereka bukan merupakan dari nyanyiannya, namun melainkan dari rambut panjang yang mereka miliki.

 

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Incoming search terms:

  • keluarga paling berbahaya di dunia
Click to comment

Popular

To Top