7 Desain Sofa Terunik di Dunia

Desain Sofa Terunik di Dunia

7 Desain Sofa Terunik di Dunia, Sofa sebagai kursi panjang yang memiliki lengan dan sandaran, berlapis busa dan kain pelapis. Istilah sofa berasal dari kata sopha yang memiliki arti sebagai tempat duduk seperti tempat tidur (wikipedia.org).

Sofa didesain dengan bentuk dan material yang bermacam-macam. Namun ada beberapa orang di dunia ini mencoba dengan hal baru dimana sofa yang kita kenal berbahan dasar pelapis kulit, Viscose, Chenille, Katum serta Per ini didesain dengan bahan yang berbeda-beda seperti terbuat dari rumput, pasir, beton dan bentuknyapun berbeda-beda pula.

Untuk lebih jelas mari kita lihat beberapa desain sofa terunik di dunia, berikut ini

 1  Sofa Pasir

Desain Sofa Terunik di Dunia
Sofa berbahan dasar pasir yang dibuat oleh seorang desiner bernama Andrew Robertson ini merupakan sofa pasir paling besar didunia. Sofa ini dapat diduduki sampai 10 orang. walaupun berbahan dasar pasi, namun sofa tersebut mempunyai pondasi yang kuat tidak mudah hancur.

 2  Sofa Rumput

Desain Sofa Terunik di Dunia
Sofa yang satu ini terbuat dari rumput hijau.Terdapat sekitar 12 sofa rumput tersebar di beberapa tempat wisata di Inggris. Sofa rumput itu memiliki muatan yang besar hingga lebih dari 10 orang. Ide tersebut datang dari National Trust. Sofa rumput juga dirawat dengan baik setiap bulan.

 3  Sofa Katkus

Desain Sofa Terunik di Dunia
Sofa unik ini dirancang mirip dengan bentuk kaktus. Bentuk sofa ini membuat semua orang yang melihatnya kagum.

 4  Sofa Terbuat dari Kue Coklat

Desain Sofa Terunik di Dunia
Sofa yang satu ini lain dari biasanya, dan Anda pastinya tidak akan tega duduk atau tidur-tiduran diatasnya karena sofa yang satu ini seluruhnya terbuat dari kue cokelat.

Sofa dari kue cokelat ini diciptakan oleh seniman Argentina, Leandro Erlich. Dimana kue raksasa berbentuk sofa ini dilapisi cokelat tebal, dengan gaya indah yang membuatnya terlihat seperti sebuah sofa kulit berwarna coklat. Hebatnya . . . . . . lagi, semua rincian sofa termasuk kancing dan jahitannya semua terbuat cokelat.

 5  Sofa Qwerty

Desain Sofa Terunik di Dunia
Sofa ini sangat unik. Dijuluki sofa QWERTY sebab miliki desain dan bentuk yang menyerupai keyboard atau papan ketik komputer. Didesain oleh firma desain Italia ZO-loft, sofa ini cocok bagi Anda yang menggemari sensasi keyboard QWERTY.

Namun jangan harap Anda bisa mengetik di sofa ini. ZO-loft tentu saja menghadirkan sofa QWERTY sebatas sofa saja tidak lebih. Namun bentuknya yang unik menghadirkan sensasi tersendiri bagi siapa saja yang duduk di atasnya.

 6  Sofa Sarang Burung

Desain Sofa Terunik di Dunia
Sofa ini dibuat seperti halnya sarang burung dan bisa menampung 2 sampai 16 orang sekaligus. Sofa ini sangat cocok digunakan saat bersantai apalagi pada saat membaca. Anda ingin memilikinya? sayapun juga mau.

 7  Sofa Bibir

Desain Sofa Terunik di Dunia
Sofa merah berbentuk bibir ini tentunya udah sering kita lihat di mall-mall besar. Tapi siapa sangka, ternyata sofa ini memiliki arti sendiri dari bentuknya. Sofa ini menggambarkan senyum dan keromantisan aslinya sofa ini di desain oleh Studio 65 untuk Heller.

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Incoming search terms:

  • Sofa terbesar didunia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==