7 Jalan Paling Berhantu di Dunia

Jalan Paling Berhantu

7 Jalan Paling Berhantu di Dunia, Jalan adalah prasarana transportasi darat yang meliputi segala bagian jalan, termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukkan bagi lalu lintas. Berbicara tentang jalan berhantu mungkin selalu terbena di telinga kita, apalagi jika kita melewati hutan atau tempat lainnya yang jauh dari pemungkiman pasti membikin bulu uduk makin merinding.

Baca juga : 7 Pohon Tempat Tinggal Favorit Hantu

Jalan berhantuk banyak ditemukan diberbagai negara termasuk Indonesia. Namun pada artikel kali ini lagioke akan membahas tentang jalan paling berhantu dari berbagai penjuru dunia.

Berkut informasihnya…

 1 Bloodspoint Road Illinois, Amerika Serikat

Jalan Paling Berhantu
Bloodspoint hanyalah salah satu dari beberapa jalan yang memotong seluruh Boone County, Illinois, yang dapat membuat rambut di belakang leher Anda berdiri. Jalan ini telah menyaksikan pembunuhan, bunuh diri, dan bahkan seorang anak yang tertabrak kereta api. Beberapa anak meninggal ketika bus meluncur dari jembatan di daerah ini. Ada juga dikatakan  penyihir yang digantung anak-anaknya di sebuah rumah pertanian tua, dan meskipun bangunan sudah tidak ada lagi, beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah melihat hantu pohon.

 2 Tuen Mun, Hong Kong

Jalan paling berhantu
Tuen Mun merupakan salah satu jalan raya paling sibuk di Hong Kong. Jalan yang sudah berusia puluhan tahun ini tiap harinya selalu ramai dipadati kendaraan. Namun, jalan raya Tuen Mun ternyata menyimpan sejumlah kisah horor di balik hiruk pikuk lalu lintas tiap harinya.

Dikabarkan jika di jalanan ini sering muncul penampakan wanita yang tiba-tiba menyeberang jalan yang membuat beberapa pengendara kaget dan membanting setir hingga menyebabkan kecelakaan dan tak jarang berakhir dengan korban meninggal dunia. Cerita yang beredar di sana bahkan menyebutkan jika korban meninggal akibat kecelakaan di jalan ini maka arwahnya akan terjebak dan ikut menghantui pengendara di jalan Tuen Mun tersebut.

 3 A229, Inggris

Jalan paling berhantu
Di Inggris juga ada jalan angker yang sudah tersohor hingga ke seluruh negeri. Jalan A229 yang menyambungkan kawasan Kent dan Sussex ini tersohor karena seringnya pengendara yang melintas jalan tersebut melihat sosok wanita bergaun putih yang tiba-tiba muncul menyeberang jalan.

Selain itu jalan raya A229 juga menyimpan kisah mengerikan yang mana pengendara yang sedang mengemudi sendiri bakal ditemani hantu yang tiba-tiba duduk di sebelahnya dan mengajak bicara sang penumpang.

 4 Clinton Road, New Jersey

Jalan paling berhantu
Dari rimbunnya pepohonan yang membatasi kanan kiri jalan sudah membuat siapapun yang melewati jalan Clinton Road di New Jersey ini merinding. Clinton Road sendiri juga memiliki kisah seram terkait hantu sirkus yang beredar di jalanan tersebut kala malam tiba. Memang dahulunya di wilayah ini dikabarkan pernah dijadikan area sirkus yang menampilkan banyak binatang yang sudah dilatih.

Nah, arwah binatang di bekas sirkus ini lah yang dikabarkan sering mengganggu pengendara dengan raungan dan suara mereka di malam hari. Selain itu, di jalan ini juga terdapat sebuah jembatan bernama Old Boy, yang mana terdapat mitos jika pengendara melempar koin ke bawah jembatan ini, maka koin itu akan dilempar balik oleh arwah anak kecil yang bersemayam di bawah jembatan tersebut.

 5 Terowongan Belchen, Swiss

Jalan paling berhantu
Terowongan ini merupakan bagian dari jalan tol A2 dari Basel untuk Chiasso. Meskipun hantu Belchen pertama dikenal adalah laki-laki, itu adalah seorang wanita yang muncul pada bulan Januari tahun 1981 yang menjadi berita utama. Wanita ini, yang telah melihat berdiri di luar dari terowongan, mengenakan pakaian putih. Pengemudi mengatakan bahwa dia melangkah di depan kendaraan dan bahkan kadang-kadang berbicara kepada mereka.

 6 Boy Scout Lane, Wisconsin

Jalan paling berhantu
Boy Scout Lane terkenal dengan cerita horor yang berawal ketika adanya legenda yang menyebutkan jika pernah terjadi pembunuhan sekelompok tim pramuka di area camping di wilayah Wisconsin yang dilakukan pemimpin pasukan mereka di malam hari. Pembunuhan tragis yang diduga terjadi pada 1950-an ini membuat jalan Boy Scout Lane dianggap angker.

Terlebih lagi setelah banyaknya kejadian kecelakaan yang menimpa pengendara yang melintas jalan tersebut karena melihat penampakan sekelompok anak muda sebelumnya. Boy Scout lane sendiri sebenarnya adalah jalan buntu dan tidak sembarang orang bisa melewatinya karena jalan tersebut masuk dalam kawasan milik pribadi yang membuatnya justru lebih mencurigakan dan menyeramkan.

 7 A75 Kinmont, Skotlandia

Jalan paling berhantu
Dijuluki “jalan hantu,” jalan ini di barat daya Skotlandia telah menjadi tempat ratusan penampakan yang tidak dapat dijelaskan. Banyak pengemudi telah melaporkan melihat beberapa berjalan di depan kendaraan mereka, burung-burung terbang ke kaca depan mereka dan kemudian menghilang, penampakan orang berjalan ke arah kendaraan dan makhluk menyeramkan lainnya (termasuk kambing, anjing liar dan kucing) yang muncul entah dari mana.

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==