Awan Aneh di Langit Kosta Rika

Awan Aneh di Langit Kosta Rika

Awan Aneh di Langit Kosta Rika “Tanda Datangnya Hari Kiamat”, sebelumnya dunia dihebohkan dengan munculnya suara aneh di langit  dan suara itupun terdengar kencang disejumlah negara seperti Kanada, Australia, Jerman dan Amerika Serikat. Namun, kali ini dunia kembali dihebohkan dengan munculnya awan aneh di langit Kosta Rika. Pasalnya, awan tersebut terlihat berbeda dari awan-awan lain. Awan aneh ini memiliki berbagai macam warna layaknya sebuah pelangi dan terlihat di langit kota Escazu, membuat takjub siapa saja yang melihatnya.

Banyak warga yang percaya bahwa awan tersebut menandakan fenomena Bulan Darah atau `Blood Moon`, yang juga bisa diartikan sebagai tanda akan datangnya kiamat. Sementara itu, seorang ahli meteorologi Eladia Solano dengan Institut Meteorologi Nasional Kosta Rika mengatakan kepada Teletica News “Awan ini terbentuk oleh tetesan dan partikel es, dimana cahaya dibiaskan dan mencapai fenomena ini,” kata Solano.

Di balik semua spekulasi yang beredar, NASA menegaskan bahwa awan tersebut tidak ada hubungannya dengan teori dan kepercayaan apapun.

Pihak NASA menjelaskan, awan tersebut terbentuk karena tetesan air. “Sinar matahari berada dalam posisi yang tepat, awan ini berada di titik sinar matahari tersebut. Oleh karena itu, lapisan teratas awan ini menguraikan sinar matahari dan menghasilkan citra warna-warni yang koheren,” tulis NASA dalam sebuah . . . . . . pernyataannya.

NASA pun mengatakan bahwa tidak akan ada asteroid besar dijadwalkan datang mendekati Bumi selama setidaknya 100 tahun ke depan. Di sisi lain, ada sebagian warga yang merupakan UFO enthusiast, menilai fenomena tersebut merupakan tanda kedatangan alien.

Beberapa orang saksi mata yang melihat peristiwa langka ini langsung mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya. Beragam video serupa yang memperlihatkan awan ini, tersebar di jejaring video YouTube dan menjadi viral.

Video

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==