7 Binaragawan Dengan Bentuk Tubuh Terekstrim di Dunia | Lagioke

7 Binaragawan Dengan Bentuk Tubuh Terekstrim di Dunia

Binaragawan Dengan Bentuk Tubuh Terekstrim

7 Binaragawan Dengan Bentuk Tubuh  Terekstrim di Dunia, Berolahraga adalah salah satu gaya hidup yang sehat. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat tidak harus dengan biaya yang mahal, asalkan kita tahu bagaimana cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Giat melakukan olahraga adalah hal yang baik, karena tidak hanya mendapatkan tubuh yang sehat tetapi juga mendapat tubuh yang bagus dan keren.

Baca juga:

Seperti halnya beberapa binaragawan berikut ini, dimana dengan giat melakukan olahraga mereka mendapatkan tubuh yang super ekstrim, siapa saja mereka?

Berikut 7 Binaragawan Dengan Bentuk Tubuh  Terekstrim di Dunia

 

 1  Ronnie Coleman

binaragawan-dengan-bentuk-tubuh-terekstrim-di-dunia
Ronnie Coleman merupakan Binaraga dengan rekor kemenangan terbanyak di dunia yaitu 8 kali sebagai Mr.Olympia dan 26 kali rekor kemenangan yang tercatat di International Federation Body Building (IFBB). Dapat dikatakan juga bahwa Ronnie Coleman merupakan binaraga terkuat dan terbesar yang pernah ada saat kini.

Pada awalnya Ronnie Coleman merupakan seorang anggota polisi, yang kemudian oleh temannya bernama Gustavo Arlotta menyarankan dirinya untuk berkunjung ke Metroflex Gym, pada saat itu Metroflex Gym terkenal sebagai tempat dimana Binaraga juara berlatih. Pemilik dari Metroflex Gym bernama Brian Dobson memiliki ketertarikan kepada Ronnie Coleman, Ia menawarkan keanggotaan gratis di Gym-nya jika Ronnie Coleman mau dilatih oleh dirinya untuk bertanding di kejuaraan Mr. Texas Bodybuilding yang kemudian pada akhirnya Ronnie Coleman menangkan sebagai juara 1.

 2  Shawn Ray

binaragawan-dengan-bentuk-tubuh-terekstrim-di-dunia
Shawn Ray dikenal sebagai salah satu Kontestan ajang Binaraga yang selalu masuk dalam peserta 5 terbaik, dari keseluruhan 30 ajang Binaraga yang diikutinya hanya 1 kali ia pernah gagal tidak masuk dalam Kontestan 5 terbaik. ia juga memiliki rekor fantastis dimana dirinya merupakan Kontestan 5 terbaik di Mr. Olympia 12 tahun berturut-turut dari 1990 – 2001.

 3  Phil heath

binaragawan-dengan-bentuk-tubuh-terekstrim-di-dunia
Phil heath merupakan juara Mr. Olympia sebanyak 4 kali dari tahun 2011 – 2014 dan merupakan Mr. Olympia saat ini. Ia mengalahkan Mr.Olympia tahun 2010 yaitu Jay Cutler dan meraih Mr. Olympia pertamanya di tahun 2011.

Sebelum menitik karir sebagai binaragawan, Phil heath ternyata memiliki impian sebagai pemain NBA. Ia pun direkrut oleh Universitas Denver yang memberikannya beasiswa atletik untuk bermain sebagai point/shooting guard. Ia telah bermain sebanyak 66 pertandingan dan mencetak skor sebanyak 86 dari tahun 1998 – 2002. Hingga pada akhirnya pada tahun 2002 ia mulai menitik karir dibidang Binaragawan.

 4  Lee Haney

binaragawan-dengan-bentuk-tubuh-terekstrim-di-dunia
Lee Haney merupakan orang pertama yang memegang rekor terbanyak sebagai juara 1 Mr.Olympia sebanyak 8 kali. ia lebih dikenal sebagai seorang binaraga yang memiliki ukuran dan kondisi terbaik dimasanya, dengan berat mencapai 113 kilogram melebih kompetitornya di ajang Mr.Olympia.

Ia merupakan orang yang membawa kompetisi Mr.Olympia di era 80-90 sebagai masa baru dimana ukuran dari tubuh atlit binaraga sebagai penentu kemenangan. Walaupun memiliki bobot yang mencapai 113 kilogram namun Lee Haney memiliki ukuran otot dan proposional yang mengagumkan, tidak ada yang dapat menandingi dirinya pada era 80-90.

 5  Markus Ruhl

binaragawan-dengan-bentuk-tubuh-terekstrim-di-dunia

Pria Jerman yang terkenal dengan ukuran tubuh anehnya ini adalah mantan binaragawan profesional IFBB. Dia memiliki beberapa bahu terbesar dalam sejarah binaraga dan merupakan salah satu binaragawan terkuat yang hidup bersama Johnnie O Jackson dan Ronnie Coleman.

 6  Lou Ferrigno

binaragawan-dengan-bentuk-tubuh-terekstrim-di-dunia
Louis Jude Ferrigno (lahir 9 November 1951) adalah aktor Amerika, pembicara motivasi, pelatih kebugaran / konsultan, dan pensiunan binaraga profesional. Sebagai binaragawan, Lou memenangkan gelar IFBB Mr. America dan dua gelar IFBB Mr. Universe berturut-turut, serta muncul dalam film dokumenter binaraga, Pumping Iron. Sebagai seorang aktor, dia dikenal dengan sangat baik dalam memerankan salah satu judul serial televisi CBS, The Incredible Hulk. Ia juga muncul dalam beberapa film fantasi / petualangan yang diproduksi Eropa seperti Sinbad of the Seven Seas dan Hercules. Perannya yang terbaru termasuk bagian dalam film tahun 2009, I Love You, Man, dan musim kelima dari seri realitas, Celebrity Apprentice.

Lou mulai latihan beban pada usia 13 tahun, binaragawan dan bintang Hercules; Steve Reeves sebagai salah satu role modelnya. Dia juga penggemar film Hercules yang dibintangi Reeves dan kemudian dirinya bermain sebagai Hercules. Pahlawan masa kecil Lou lainnya termasuk Spider-Man dan Hulk. Lou menghadiri St. Athanasius Grammar School dan Brooklyn Technical High School, di mana ia belajar tehnik mesin.

Lou memenangkan gelar besar pertama pada tahun 1973 – IFBB Mr. America dan IFBB Mr. Universe, yang mana ia tinggal di Columbus, OH. Lou baru 21 tahun ketika ia memenangkan gelar Mr. Universe pertamanya, gelar rekor dunia Guinness Book yang bertahan hingga saat ini. Pada tahun 1974, ia berada di posisi kedua dalam upaya pertamanya di kompetisi Mr. Olympia. Dia berada di posisi ketiga pada tahun berikutnya, yang didokumentasikan dalam film dokumenter tahun 1975, Pumping Iron.

 7  Johnnie O Jackson

binaragawan-dengan-bentuk-tubuh-terekstrim-di-dunia
Johnnie O Jackson memang bukan seorang binaragawan terbesar di dunia. Tapi ketebalan dan kepadatan otot-ototnya yang dimilikinya sungguh tidak biasa. Dia pun pernah memenangkan Montreal Pro 2001 NPC USA Championships di tahun 2006.

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Incoming search terms:

  • binaragawan
  • binaragawan terbesar di dunia
  • binaraga
  • Binaraga dunia
  • binaraga terbesar di dunia
  • atlet binaraga dunia 2017
  • atlit binaraga dunia
  • binara
  • atlet binaraga terbesar di dunia
  • atlet binaraga dunia
Click to comment

Popular

To Top