Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni Yang Menjanjikan di Masa Depan

Bisnis Rumahan Masa Kini - ww.lagioke.net

Kali ini kita akan membahas tentang Bisnis Rumahan masa kini dengan Posko Koni dari konektifa karena banyak orang ingin memiliki usaha rumahan yang sukses dan bisa membantu perekonomian keluarga.

 

Ide bisnis rumahan banyak sekali, tapi saat ini banyak sekali orang yang ingin melakukan usaha tapi mengalami kesulitan untuk mencari ide usaha yang unik. Mencari bisnis yang lagi trend buat anak muda maupun orang tua. Daripada pusing-pusing mencari ide bisnis kreatif yg jarang ada, lebih baik kita fokus kepada barang kebutuhan yang setiap harinya dibutuhkan oleh semua orang sehingga permintaan akan selalu ada dan resiko mengalami kerugian menjadi lebih kecil.

bisnis yang lagi trend buat anak muda - www.lagioke.net

Konektifa telah mengusung model bisnis rumahan yang disebut Posko Koni. Intinya masyarakat setempat dapat berjualan dan menjadi titik distribusi untuk mensuplai kebutuhan pokok diwilayah sekitar tempat tinggalnya. Masyarakat yang mengikuti program ini disebut Posko aktif yang akan mendapatkan suplai barang, pendampingan usaha dan permodalan dari konektifa yang menjadikan program ini usaha rumahan yang lagi trend.

 

Tujuan dari Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni adalah:

  1. Menciptakan kesejahteraan yang merata

Kita tahu masalah kesejahteraan menjadi hal yang saat ini masih diupayakan oleh pemerintah dalam hal pemerataannya.

  1. Mencetak wirausaha baru dengan skala rumahan

Usaha sampingan ibu rumah tangga dirumah dan keluarga. Dengan semakin banyaknya wirausaha baru akan membuat perekonomian wilayah tersebut semakin meningkat dan meningkatkan kesejahteraan disekitarnya.

  1. Membangun jalur distribusi dari masyarakat untuk masyarakat

Saat ini jalur distribusi masih fokus dari pemerintah atau lembaga lain ke masyarakat, dengan adanya hal ini akan membantu jalur distribusi semakin mudah, cepat dan menjadi peluang usaha rumahan di desa.

 

Disitus konektia tersebut Posko akan disuplai oleh sepasar dan marketplace yang berkonsep online to offline (O2O).

Lalu muncul pertanyaan, Barang apa saja sih yang disuplai?

Ada tiga jenis barang yang disediakan yaitu:

  1. Sembilan Bahan Pokok atau sering disingkat Sembako seperti minyak, beras dan gula.
    Bisnis Rumahan Masa Kini - ww.lagioke.net
  2. Barang konsumen yang bergerak cepat atau FMCG (Fast Moving Consumer Goods) seperti pembersih, sabun, makanan ringan.
  3. Makanan Beku atau Frozen Food seperti ayam dan salmon.

 

Mengikuti Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni , Apa Keuntungan yang didapatkan?

  1. Barang-barang yang sangat berkualitas

Pelaku usaha pasti merasa khawatir dengan barang yang mereka dapat, dengan posko koni hal tersebut tidak menjadi masalah lagi karena barang yang disuplai sudah terjamin kualitasnya

  1. Harga yang bersahabat

Harga adalah acuan bagi pelaku usaha dan pembeli untuk melakukan transaksi jual beli. Harga yang kompetitif menghasilkan kegiatan ekonomi yang aktif.

  1. Bebas baiya pengiriman atau ongkos kirim

Jarak tidak menjadi masalah karena dengan tanpa ongkir menjadikan biaya distribusi menjadi lebih murah.

  1. Bebas mengatur harga Jual

Ini yang dicari para usahawan karena bebas mengatur sendiri harganya menjadikan iklim perekonomian yang kompetitif dan menjadi peluang usaha rumahan 2017 yang patut untuk diikuti.

  1. Tambahan komisi 3% dari setiap transaksi

Walaupun terlihat kecil hanya 3% tapi dengan jumlah transaksi yang banyak tentunya akan sangat menguntungkan dibandingkan dengan komisi besar tapi barangnya jarang dicari oleh masyarakat.

  1. Permodalan yang kecil dalam bentuk barang dengan plafon Rp 3 juta

3.000.000 untuk modal usaha merupakan modal yang bisa dijangkau oleh siapapun atau bisa dikatakan peluang usaha 2017 modal kecil.

  1. Usaha yang dapat diwariskan

Ini yang menarik, usaha ini dapat diwariskan sehingga tidak perlu mendaftar dari awal dan tentunya hal ini sangat menguntungkan untuk investasi jangka panjang dan sangat cocok untuk usaha rumahan ibu rumah tangga.

 

Ingin mengikuti Posko koni, berikut Cara Daftarnya:

  1. Isi data diri dengan lengkap di https://konektifa.com/poskokoni
  2. Wawancara atau Interview dengan tim dari Konektifa
  3. Datang ke Sosialisasi Posko Koni
  4. Penyerahan berkas-berkas sesuai yang disyaratkan
  5. Tanda tangan Perjanjian Kerja Sama

 

Cukup mudah bukan daftarnya, daripada kita mencari barang yang lagi trend sekarang yang belum tentu jelas pasar dan keuntungan yang akan didapat lebih baik bermain di sembako.

 

Atau sekarang musimnya mengikuti usaha yang lagi trend di luar negeri lalu diterapkan disekitar kita, tapi hal seperti ini terlalu beresiko mengingat perbedaan dimasayarakat kita.

 

Bisnis yg belum ada di Indonesia memang banyak tapi membutuhkan modal yang besar dan lebih  baik usaha sendiri dengan modal kecil dengan mengikuti program dari konektifa.

 

Progam ini merupakan usaha rumahan yang menjanjikan dengan segala keuntungan yang diberikan yang bisa menjadi contoh usaha modal kecil untung besar.

Itulah informasi tentang Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni yang bisa admin sampaikan semoga bisa bermanfaat dan usaha yang menjanjikan di masa depan.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top