Cara Mengusir Kecoa Secara Alami

Cara Mengusir Kecoa Secara Alami - lagioke.net

Cara Mengusir Kecoa Secara Alami

Menghilangkan kecoa secara alami bisa menjadi proses yang cukup lamban. Dengan insektisida yang kuat, Anda akan segera melihat hasilnya, tapi Anda akan mengekspos keluarga Anda ke bahan kimia beracun dalam proses pengusirannya. Menyingkirkan bahan kimia tersebut tidak hanya mencegah keluarga Anda terkena bahan kimia berbahaya, tapi juga bisa mencegah masalah kembali terjadinya hal serupa. Jadi bagaimana cara membasmi kecoa? berikut adalah cara mengusir kecoa secara alami :

1. Bersihkan, bersihkan dan bersihkan kembali. Seperti kebanyakan hama rumah tangga, satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan. Apa yang saya maksud Anda harus memastikan rumah Anda bersih dan rapi, karena kecoa tertarik pada makanan residu, terutama minyak. Itu berarti membersihkan rumah setiap malam, jangan pernah meninggalkan piring kotor di wastafel, pastikan stovetop itu bersih dan menyapu lantai sebelum Anda tidur. Ini mungkin harus dilakukan setiap hari, tapi jika Anda mulai melakukan hal ini secara teratur, pembersihan 15 menit di penghujung malam untuk menghilangkan sebagian besar residu.

2. Tutup celah dan lubang. Itu berarti di dalam dapur Anda, antara meja dan dinding, dan di pinggir. Kecoa (dan serangga lainnya) dapat merangkak melalui ruang terkecil sekalipun, jadi penting untuk melindungi rumah Anda. Ini mungkin memakan waktu, tapi pada akhirnya, ini sepadan dengan usahanya, terutama jika Anda tinggal di apartemen dan memiliki tetangga yang tidak menjaga standar kebersihan yang sama seperti Anda.

Cara Mengusir Kecoa Secara Alami 2 - lagioke.net

Tutup celah dan lubang

3. Perbaiki kebocoran air. Kecoa tertarik pada kelembaban dan air akibat kebocoran pipa. Itulah mengapa Anda sering menemukan mereka berlarian di bawah wastafel Anda. Beberapa kecoa bisa bertahan selama berbulan-bulan tanpa makanan, tapi hanya berhari-hari tanpa air. Tutup sumber air mereka dengan memperbaiki kebocoran yang terkecil sekalipun. Jangan biarkan air berdiri di wastafel Anda dan jangan biarkan air berlebihan di tanaman dalam ruangan.

4. Buat umpan kecoa alami Anda sendiri. Campur tiga bagian asam borat dengan satu bagian gula bubuk. Gula memikat kecoa, sementara asam borat membunuh mereka. Meskipun asam borat tidak beracun untuk orang atau hewan peliharaan, namun bisa menjengkelkan sehingga menjauhkannya dan tempat di mana jari dan hidung kecil bisa dijangkau. Taburkan di bawah dan di belakang lemari es, kompor dan mesin pencuci piring, di bawah wastafel, dan masuk ke celah-celah di sepanjang tepi lemari dan pantry.

Cara Mengusir Kecoa Secara Alami 3 - lagioke.net

asam borat

5. Bawa para ahli. Jika Anda ingin menyingkirkan kecoa secara alami dan Anda memiliki infestasi besar, cobalah menghubungi perusahaan pengendalian hama alami. Perusahaan pengendalian hama saya menggunakan zat yang disebut tanah diatom di dinding rumah saya (disisipkan melalui lubang di sekitar dinding). Diatomaceous earth adalah batuan sedimen lembut yang mudah ditumbuk menjadi bubuk halus. Hal ini digunakan dalam banyak hal (termasuk beberapa obat-obatan dan produk perawatan kulit) namun sering digunakan sebagai insektisida mekanis karena menyebabkan serangga mati tanpa menggunakan bahan kimia. Carilah perusahaan pengendalian hama di wilayah Anda yang menggunakan substansi – ini tidak berbahaya bagi Anda dan keluarga Anda dan yang terbaik, itu efektif.

6. Jaga agar ruang Anda sejuk mungkin. Kecoa adalah salah binatang yang paling banyak di dunia. Dan saat suhu memanas di sana selama musim panas, banyak dari mereka menyebarkan sayap mereka dan terbang. (Bergidik.) “Dengan lebih panas membuat mereka memiliki peningkatan otot mereka,” ahli Serangga Museum Sejarah Alam Amerika, Louis Sorkin, mengatakan kepada blog NYC DNAInfo.com. Meskipun Anda tidak dapat mengendalikan cuaca, menjaga agar apartemen atau rumah Anda sejuk mungkin setidaknya akan membatasi kecoa ke tanah.

7. Bunuhlah dengan baik … atau bunuh saja. Jika Anda memiliki kecoa di rumah sekarang dan Anda tidak ingin menyemprotkan insektisida berbahaya di dalam rumah Anda, coba semprot sedikit larutan sabun dan air di atasnya. Tentu saja, Anda bisa menginjaknya!

Itulah informasi cara mengusir kecoa secara alami yang bisa Anda terapkan dirumah. Semoga dapat bermanfaat

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==