Inilah 7 Kota Paling Berbahaya di Dunia

Kota Paling Berbahaya

Inilah 7 Kota Paling Berbahaya di Dunia, Kota merupakan suatu kawasan pemukiman yang secara fisik ditunjukkan oleh kumpulan rumah ataupun bangunan yang mendominasi tata ruang dan memiliki berbagai fasilitas yang mendukung kehidupan warganya secara mandiri.

Namun, di balik pesona eksotis akan keindahan sebuah kota, mungkin saja tersimpan statistik tentang kejahatan yang cukup mengerikan, dan bisa mengubah pandangan setiap wisatawan untuk berkunjung.

Baca juga : 10 Kota Termacet di Dunia 2015

Diartikel kali ini kami akan menyajikan daftar kota yang paling berbahaya menurut survei kami, berikut daftar kota-kota berbahaya versi lagioke.com :

1. Barquisimeto, Venezuela

Kota Paling Berbahaya di Dunia

Dimana Kota Barquisimeto dihuni lebih dari satu juta penduduk, Kota ini sudah menjadi tempat tujuan wisata yang berkembang, namun dibalik pesonanya ternyata Barquisimeto masuk dalam kategori kota paling berbahaya di dunia. Jadi berfikirlah sebelum berkunjung ketempat ini.

2. San Pedro Sula, Honduras

Kota Paling Berbahaya di Dunia

Kota ini menduduki posisi puncak daftar kota paling berbahaya di muka bumi untuk kedua kalinya secara berurutan. Rata-rata, lebih dari 3 pembunuhan terjadi dalam sehari.

3. Peshawar, Pakistan

Kota Paling Berbahaya di Dunia

Kota Peshawar mendapat julukan sebagai salah satu kota berbahaya di dunia. Diimana kota tersebut terdapat suku dan panglima perang yang saling bertikai. Kota ini memang mempunyai landmark menakjubkan, namun serangan bom bunuh diri serta letusan senjata yang dialamatkan ke pasukan keamanan bisa tejadi kapan dan di mana saja.

4. Torreon, Meksiko

Meski sepak bola adalah olahraga terpopuler di Meksiko, hal itu tak mampu menghapus predikat kota ini sebagai salah satu kota dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia.

5. Sana’a, Yaman

Kota Paling Berbahaya di Dunia

Kota Sana’a masuk dalam kategori berbahaya walaupun menjadi salah satu sekutu AS. Jadi sekutu negara adidaya tidak bisa membuat Sana’a menjadi kota yang layak dikunjungi, padahal suasana kota tua . . . . . . Sana’a plus bangunan sudah dirancang dengan indah. Tapi apa gunanya kalau ternyata berkunjung ke Sana’a malah berujung pada kematian.

6. Mogadishu, Somalia

Kota Paling Berbahaya di Dunia

Kota Mogadishu yang terletak di negara Somalia merupakan sarangnya kelompok militan al Shabaab. Amerika Serikat sempat menolak untuk menginjakkan kaki di negara yang pesisirnya dikuasai perompak lautan selama lebih dari dua dekade itu. Baru pada tahun 2013, penasihat militer dikirim ke Mogadishu untuk membantu penduduk setempat menyelesaikan masalah dengan militan. Kendati demikian, tidak ada jaminan penculikan dan pembunuhan tidak terjadi di sana.

7. Recife, Brazil

Kota Paling Berbahaya di Dunia

Kota ini sangat jarang terdengar. Namun Recife di Brazil disebut mengalami 1,656 kasus pembunuhan dengan jumlah penduduk 3,717,640 orang. Kota ini merupakan area metropolis terbesar ke-5 di Brazil, dan kerap dijuluki sebagai Venice di Brazil. Kota ini memang memiliki banyak jembatan dan kanal. Meski kota ini cukup indah, namun angka kekerasan di kota ini begitu besar.

Sumber image : original google.com

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==