Inilah 7 Logo Termahal di Dunia

Logo Termahal di Dunia

Inilah 7 Logo Termahal di Dunia, Logo merupakan suatu bentuk gambar dengan arti tertentu serta mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, produk, negara, Organisasi atau lembaga dan lain-lain yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Baca juga : 7 Lukisan Termahal di Dunia Yang Laku Terjual

Saat ini, masih banyak orang yang tidak mengerti betapa pentingnya sebuah logo bagi perkembangan sebuah bisnis. Tapi tahukah Anda ternyata ada beberapa logo dari sekian banyak logo yang digolongkan dalam kategori logo termahal di dunia yang telah kami rangkum versi lagioke.

Berikut beberapa Logo Termahal Didunia :

1. Logo Simantec Corporation : $1,280,000,000

Logo Termahal di Dunia

Symantec Corporation adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat yang telah menghasilkan berbagai macam perangkat lunak. Salah satu produknya yang terkenal adalah Norton (Antivirus & Internet Security).

2. Logo BP (British Petrol) : $211,000,000

Logo Termahal di Dunia

BP atau British Petroleum adalah perusahaan minyak bumi bermarkas di London, serta terhitung diantara empat perusahaan minyak paling besar di dunia selain Shell, ExxonMobil, dan Keseluruhan.

3. Logo Pepsi : $1,000,000

Logo Termahal di Dunia

Pepsi adalah salah satu merk minuman yang produksi oleh PepsiCo. Pepsi di buat pertama kali pada 28 Agustus 1898 oleh pakar farmasi yang bernama Caleb Bradham, serta jadi merk dagang pada 16 Juni 1903. Di Indonesia, Pepsi di produksi oleh PT. Pepsi-Cola Indobeverages.

4. Logo New Zealand Banking Group : $18,000,000

Logo Termahal di Dunia

New Zealand Banking Group adalah bank yang terletak di Australia dan merupakan bank terbesar. Bank yang benama ANZ ini memiliki logo yang simpel, namun harganya yang mahal yaitu sekitar $18,000,000. Tentunya hal ini dikarenakan logo bank ini yang sudah melekat pada . . . . . . diri nasabahnya.

5. Logo BBC : $1,800,000

Logo Termahal di Dunia

BBC adalah perusahaan penyiaran yang memiliki banyak channel dan merupakan penyiaran yang banyak ditonton oleh warga Britania sehingga tidak heran jika harga logonya hingga mencapai angka diatas fantastis.

6. Logo Posten Norge : $55,000,000

Logo Termahal di Dunia

Posten Norge atau Norway Post yaitu adalah institusi service pos Norwegia yang berdiri dari 1647. Perusahaan ini mempunyai empat divisi : Pos, Logistik, Distribusi serta Jaringan ErgoGroup AS yang mengutamakan diri dalam service elektronik serta outsourcing. Posten Norge dipunyai oleh Departemen Transportasi serta Komunikasi Norwegia, yang memegang distribusi surat di semua negeri.

7. Logo Accenture : $100,000,000

Logo Termahal di Dunia

Accenture merupakan perusahaan global management consulting, servis teknologi, dan outsourcing. Perusahaan ini menghasilkan industri macam Operating Groups, produk utama (produk macam-macam barang konsumen dan peralatan industri), komunikasi dan Teknologi Tinggi (‘CHT’), perusahaan finansial (macam bank dan asuransi), penghasilan (macam kegunaan, kimia, energi) dan Pemerintahan.

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==