Kafe Tertinggi dan ‘Tersepi’ Di Dunia

Kafe Tertinggi dan ‘Tersepi’ Di Dunia

Kafe Tertinggi dan ‘Tersepi’ Di Dunia, Kafe adalah tempat dimana banyak orang berkumpul, bersantai menikmati hidangan hingga melepas penat dari kegiatan rutinitas harian. Dengan ruang yang nyaman serta sajian minuman dan makanan yang mendukung, kafe akan menjadi tempat yang paling asyik dan banyak dikunjungi orang.

Jika pada umumnya Kafe berada di tempat rendah yang dipadati dengan pengunjung, namun bagaimana dengan Kafe berikut yang berada di tempat ketinggian yang jarang didatangi oleh pengunjung. Mungkin inilah nama paling cocok untuk sebuah Kafe yang berada di puncak di ketinggian Kedai Kopi “Paling Sepi“.

Kafe Tertinggi dan 'Tersepi' Di Dunia
Terletak di atas puncak Dagu Galcier National Park, Provinsi Sichuan barat, China, kedai kopi ‘paling sepi’ ini ramai dikunjungi setelah foto keindahan yang disuguhkan tersebar luas di dunia maya karena keberadaannya terdapat ditempat yang tinggi.

Dikutip dari Shanghaiist.com, Minggu (17/7/2016), terletak di atas ketinggian 4,860 meter, kafe tersebut memanjakan mata pengunjung dengan pandangan panorama alam yang menakjubkan.

Baca juga : 10 Situs Warisan Dunia Yang Mempesona

Gunung-gunung bersalju (pada musim salju) dan udara dingin nan segar, dapat menghilangkan rasa jenuh akan pemandangan kota yang padat dan berpolusi.

Bangunan kayu tersebut selesai dibangun pada Juni 2016. Memiliki halaman luas yang bisa menjadi tempat berfoto, dengan latar belakang awan seputih kapas, langit biru, dan rentetan pegunungan indah.

Kafe Tertinggi dan 'Tersepi' Di Dunia
Walaupun terletak di atas gunung dan terpencil, Kafe tertinggi tersebut tetap ramai dikunjungi oleh pengunjung. Beberapa dari pengunjung merupakan para pendaki yang singgah untuk melepaskan penat.

Kafe Tertinggi dan 'Tersepi' Di Dunia
Tempat tersebut dapat diakses dengan menggunakan kereta gantung atau cable car, atau berjalan kaki bagi Anda yang suka mendaki. Dari atas cable car, pengunjung dapat merasakan bagaimana rasanya melayang lebih tinggi dari pegunungan.

Pada musim dingin, suhu di tempat tersebut mencapai kurang dari 20 derajat celcius. Namun, kehangatan dan kenyamanan akan menanti, saat Anda memasuki kafe yang dilengkapi dengan pemanas ruangan.

Sumber : u.msn.com

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==