9 Penampakan Kemacetan Terparah di Dunia!

Kemacetan Terparah di Dunia 8 - lagioke.net

Setiap tahunnya, volume atau jumlah kendaraan di jalanan makin banyak dan membludak nih teman-teman, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk juga, kepemilikan kendaraan juga makin meningkat tajam, bagus sih kalau bisa diimbangi dengan jumlah jalanan yang makin meningkat juga, tapi kalau tidak kan apa yang bakalan terjadi? macet! tentunya dan juga polusi parah! bagi yang tinggal di kota besar pasti udah kenyang deh yang namanya macet, kayak gini nih penampakan kemacetan terparah yang pernah terjadi di belahan dunia..

 1   Banyak banget emang penyebab kenapa kemacetan bisa terjadi, salah satunya adalah, pada gak mau ngalah! kayak yang terjadi di india gini nih

 Kemacetan Terparah di Dunia 1 - lagioke.net

 2   atau juga bisa karena karena lampu merahnya mati! kayak yang terjadi di russia ini nih..

 Kemacetan Terparah di Dunia 2 - lagioke.net

 3   kalau ini tentunya udah pada tahu kan tentunya, kemacetan paling panjang, lama dan epik sedunia, hanya ada di china!

Kemacetan Terparah di Dunia 3 - lagioke.net

 4   kalo udah ampek parah kayak gini, ampek gak jalan sama sekali ya terpaksa harus keluar mobil aja deh

 Kemacetan Terparah di Dunia 4 - lagioke.net

 5   nah teman-teman, perkenalkan kemacetan paling parah di jakarta, duh ampek begitu yak !

 Kemacetan Terparah di Dunia 5 - lagioke.net

 6   kalo ini terjadi di india, truk, mobil, dan orang jalan numplek jadi satu!

 Kemacetan Terparah di Dunia 6 - lagioke.net

 7   kalo yang di china ini nih bisa ampek berhari-hari loh habisnya…mendingan pulang jalan kaki

 Kemacetan Terparah di Dunia 7 - lagioke.net

 8   kalo ini terjadi di colombia teman-teman, sumpek abis dah

 Kemacetan Terparah di Dunia 8 - lagioke.net

 9   Padahal jalanan udah lebar banget, tapi masih ada macet, solusinya? ya jangan naik mobil deh, mending naik kendaraan umum aja yang anti macet..

 Kemacetan Terparah di Dunia 9 - lagioke.net
Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top