7 Hal Gila yang Terjadi Ketika Bermain Pokemon Go

Pokemon Go

7 Hal Gila yang Terjadi Ketika Bermain Pokemon Go, Pokemon Go adalah permainan yang baru keluar beberapa waktu lalu. Namun tak disangka, fenomena permainan ini telah menjadi obsesi banyak orang. Para gamers berlarian dengan ponsel pintar mereka untuk mencari Pikachu (tokoh kartun Pokemon) dan teman-temannya. Ya, Pokemon Go adalah sebuah game di gawai, yang menggunakan lingkungan sekitar Anda menjadi lokasi permainan.

Baca juga : 

Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Senin (11/7/2016), hasilnya banyak hal unik yang terjadi karena obsesi orang-orang terhadap Pokemon Go. Mulai dari hewan ternak yang kabur, mendapat pasangan baru, hingga papan Starbucks dengan gambar Pokemon.

1. Permainan ini memberikan seorang pria teman berkencan. Pria ini sedang menangkap beberapa Pidgeys dan satu Eevee (tokoh permainan). Lalu ketika ia ingin kembali pulang ke rumah, seorang wanita menghampirinya dan bertanya “Hei, apakah kamu bermain Pokemon Go juga?” Selanjutnya, hubungan mereka berlangsung lancar dan akhirnya berkencan.

2. Seorang pria menemukan sapi yang hilang. Karena asyik bermain, ia justru menelepon polisi, bukannya menghubungi pengelola peternakan.

3. Pokemon Go mengajak para pemain untuk bermain sekaligus bergerak. Seorang pemain yang mengaku tidak suka bersepeda mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu satu jam untuk bersepeda di sekitar rumahnya, mencari Pokemon. Dan yang menyenangkan, ia tidak merasa lelah sama sekali.

4. Di salah satu gerai Starbucks, terdapat papan yang menggambarkan salah satu ikon permainan ini. Tampaknya, semua orang telah terserang . . . . . . virus Pokemon.

5. Seorang pria bermain sambil menunggu istrinya proses melahirkan. Di tengah permainan, ia menemukan Pidgey (tokoh permainan) di sebelah tempat tidur rumah sakit. Ia mengunggah foto tersebut dan menjadi viral di media sosial.

6. Membantu perawatan kemoterapi. Salah satu pasien yang melakukan perawatan kemo bermain Pokemon Go dan menemukan Psyduck duduk di sebelahnya, ia pun merasa senang ditemani.

7. Pemilik mobil ini menyatakan obsesinya terhadap permainan Pokemon Go kepada siapa pun yang ia temui di jalan.

lifestyle.liputan6.com

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==