Lubang Kiamat Kembali Muncul di Siberia | Lagioke

Lubang Kiamat Kembali Muncul di Siberia

Lubang Kiamat

Lubang Kiamat Kembali Muncul di Siberia, munculnya sebuah lubang di Siberia tepatnya di Negara Rusia membuat para ilmuan khawatir. Dimana sebelumnya ditemukan juga beberapa fenomena kawah misterius di daerah tersebut.

Baca juga : Ini Manuskrip Peramal Kiamat dari Abad ke-15

Seperti yang dituturkan Wakil Direktur Oil and Gas Research Institute Rusia, Vasily Bogoyavlensky bahwa sedikitnya sudah tujuh kawah misterius yang berhasil terlihat. Dimana lima diantaranya ditemukan di wilayah yang dikenal dengan istilah “Lubang Kiamat”. Foto satelit mengungkapkan bahwa salah satu dari kawah misterius tersebut mempunyai anak kawah di dalamnya.

“Saya membandingkan temuan ini seperti jamur. Ketika Anda menemukan sau jamur, pastikan ada jamur lainnya di sekitar. Saya memprediksi ada 20-30 kawah lainnya,” kata Vasily.

Vasily Bogoyavlensky mendesak para peneliti untuk mencegah terjadinya bencana terkait penemuan kawah misterius tersebut. Kata dia, bencana bisa memberikan dampak buruk terhadap infrastruktur minyak di wilayah tersebut.

Baca juga : 7 Lubang Terdalam dan Terbesar di Dunia

Valery mensinyalir, emisi gas yang terkait dengan perubahan iklim menjadi penyebab munculnya kawah misterius tersebut. “Perlu dilakukan studi mendalam untuk mencari tahu penyebab munculnya kawah tersebut. . . . . . . Kita juga harus tahu apakah akan ada kawah lain yang muncul di wilayah itu,” jelasnya.

Sumber : www.suara.com

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Popular

To Top