7 Manusia Mirip Boneka Barbie

7 Manusia Mirip Boneka Barbie, Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita, namun ada juga orang-orang yang saking cantiknya hingga dianggap seperti barbie. Yupsss, pasti sudah tahukan Barbie? itu lho sebuah boneka yang menampilkan sosok fisik wanita yang sempurna, paras nan cantik rupawan, bertubuh langsing, hidung mancung dan banyak lagi, pokoknya sempurnalah.

Baca juga : 10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia

Sosok Barbie telah menjadi konsep kecantikan yang disetujui dan dianut oleh banyak wanita di dunia. Teknologi kecantikan modern memungkinkan wanita kaya yang terobsesi Barbie untuk mewujudkan mimpinya. Demi mengubah tubuh mirip seperti Barbie banyak orang relah mengeluarkan dana puluhan, ratusan hinggal miliaran untuk mendapatkan paras yang cantik.

Dikutip dari beberapa situs, berikut beberapa wanita yang mirip seperti Barbie.

 1  Venus Palermo

Manusia Mirip Boneka Barbie
Venus Palermo atau lebih dikenal Venus Angelic adalah gadis berusia remaja yang memiliki hobi tentang tutorial menghias wajah dan kuku, memanfaatkan internet untuk mengaplikasikan riasan bak boneka. Venus pernah tinggal di Jepang, dan ia pun terinspirasi oleh animasi Jepang dalam menciptakan pencitraan diri. Beberapa tahun lalu, Venus kembali ke London, Inggris, dan kini ia punya 78 video di YouTube tentang tutorial make up dan merias kuku. Akun Facebook Page Venus kini memiliki 13.000 fans.

Venus mendapat dukungan dari ibunya yang mengatakan putrinya menganggap dandanan ala tokoh kartun Jepang merupakan sesuatu yang menarik dan dekoratif. Sementara Venus berpendapat, “Saya pikir saya tidak akan berhenti melakukannya. Saya memiliki gaya sendiri dan akan terus melakukan apa yang saya suka”.

 2  Dakota Koti

Manusia Mirip Boneka Barbie
Dakota Pamela atau yang lebih diakrab dengan sebutan ”Dakota Koti” ini dikenal sebagai Barbie hidup, lantaran wajah dan dandanannya menyerupai tokoh boneka cantik. Dakota yang memiliki hobi yang sama dengan Venus Palermo mengupload tutorial bertajuk Kota Koti-Night Time Eye Make pada 26 Januari 2012 dan kini telah dikunjungi hampir 1,3 juta penikmat YouTube.

Dakota mengaplikasikan riasan mata menonjolkan bentuk mata bulat besar bak tokoh kartun Jepang di Video yang ia upload. Video itu bukan satu-satunya karya Dakota. Ia juga mengunggah video lain seputar kecantikan seperti aplikasi tata rambut keriting dan lainnya. Mengenai keberadaan Dakota, tak ada informasi pasti tentangnya. Namun sejumlah situs menyebutkan, ia berasal dari daerah pesisir barat di Amerika Serikat.

 3  Juliet Lin Ke Tong

Manusia Mirip Boneka Barbie
Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988,  ia adalah seorang Model suatu iklan dengan tinggi tubuh 172cm. Gadis yang satu ini begitu Tenar di internet dan memiliki begitu banyak penggemar dari berbagai belahan di Dunia. Namun di sisi Ketenarannya, Tidak begitu banyak yang mengenal dan mengetahui siapa Lin Ke tong. yang mereka Tau adalah bahwa kecantikan nya yang berlebihan dan Boros membuat dia terlihat seperti boneka Barbie yang Cantik.

 4  Wang Jiayun

Manusia Mirip Boneka Barbie
Wang Jiayun adalah Seorang gadis remaja yang terkenal karena mirip dengan boneka. Wang Jiayun bertempat tinggal di Shenzhen, China. Namanya masuk dalam ranking puncak pencarian di berbagai macam portal website Korea. Wang Jiayun, lahir 18 Juni 1993, adalah sensasi terbaru dunia internet di Asia setelah lebih dari 30 foto dari account Sina Weibo beredar melalui internet. Dalam foto-fotonya yang beredar luas, dia terlihat mirip boneka yang sangat manis. Wang Jiayun bermata mata besar, wajah pucat, hidung sempurna dan sangat ramping menyerupai sosok boneka.

 5  Valeria Lukyanova

Manusia Mirip Boneka Barbie
Valeria . . . . . . Lukyanova adalah model asal Ukraina yang berusia 21 tahun begitu teobsesi untuk merubah penampilannya menjadi mirip Boneka Barbie. Namun Valeria bukan hanya satu-satunya wanita yang terobsesi untuk  tampil seperti Boneka atau Barbie masih ada beberapa wanita yang betul-betul mempermak habis wajah mereka agar sesuai dengan tokoh boneka obsesi mereka.

Valeria mengaku bahwa tubuh indah serta rambut pirangnya menambah memang sengaja dibuat untuk memberikan kesan kemiripannya dengan boneka Barbie hingga 90%. Kemiripan Lukyanova dengan Barbie tersebut menuai pro kontra setelah dirinya mempublish foto sebelum dan sesudah operasi plastih hingga menjadi dirinya yang sekarang ini.

Kabar yang disiarkan oleh Daily Mail mengatakan bahwa pada kenyataannya, tak semua orang percaya dengan kecantikan Lukyanova karena bisa saja hasil dari photoshop atau bahkan tidak mungkin tanpa operasi sedikitpun.

 6  Alina Kovalevskaya

Manusia Mirip Boneka Barbie
Alina Kovalevskaya merupakan gadis asal Ukraina yang terlahir sempurna. Alina menyadarkan kita bahwa memang ada manusia barbie dan manusia barbie itu tak lain dan tak bukan adalah dirinya.

Seperti dilansir dari eonline.com, bahwa gadis berusia 21 tahun ini mengklaim dirinya tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya untuk menjadi semirip boneka barbie.

Wajah yang memang pada dasarnya sudah mirip dengan barbie membuat Kovalevskaya hanya menggunakan make up dan lensa kontak sebagai alat untuk membuat wajahnya mirip layaknya boneka barbie. Rambutnya yang sangat panjang juga mendukung penampilan Kovalevskaya.

 7  Anastasiya Shpagina

Manusia Mirip Boneka Barbie
Anastasiya Shpagina langsung menjadi sorotan media-media besar di dunia terkait penampilan unik dirinya yang mirip dengan wajah anime, yaitu wajah kartun yang sering dilihat dalam berbagai film animasi asal Jepang. Anastasiya Shpagina adalah seorang wanita yang berasal dari Ukraina dan sejak lama telah memiliki obesesi yang cukup fenomenal, yaitu memiliki wajah perempuan ala komik asal Jepang tersebut.

Hal yang unik tentang Anastasiya Shpagina adalah bahwa wajahnya yang mirip dengan karakter anime tersebut bukan hasil dari operasi plastik. Tetapi penampilannya tersebut adalah bagian dari sentuhan kosmetik. Wanita berusia 19 tahun itu mengaku harus berdandan selama 30 menit setiap hari dan mendandani satu matanya saja agar terlihat mirip seperti seorang bintang anime. Selain memiliki wajah dengan karakter anime, Anastasiya Shpagina juga memiliki nama Jepang sendiri, yaitu Fukkacumi.

Karena penampilan Anastasiya yang terlihat agak aneh tersebut, sehingga saat ini sosok dirinya telah menjadi perbincangan hangat diberbagai media sosial. Di Facebook misalnya, Anastasiya telah mimiliki lebih dari 100 ribu fans. Selain di Facebook sosok Anastasiya Shpagina sudah menjadi trend di Youtube. Hal ini dapat terlihat dari sebuah video cara Anastasiya berdandan di Youtube yang telah dilihat lebih dari 150 ribu kali.

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Incoming search terms:

  • inilah boneka cantik mirip manusia
  • manusia barbie
  • 7 manusia barbie
  • boneka manusia
  • boneka mirip manusia
  • poto wanita cantik indonesia kaya berby 30 poto serupa
  • barbie:hidup
  • barbie manusia
  • 7 manusia yang mirip boneka
  • 7 manusia mirip
Click to comment

Popular

To Top