Messi Dipeluk Suporter Sebelum Laga Barca Vs Atletico Usai

Messi Dipeluk Suporter Sebelum Laga Barca

Messi Dipeluk Suporter Sebelum Laga Barca Vs Atletico Usai, Lionel Messi mendapat kejutan saat memperkuat Barcelona melawan Atletico Madrid, Minggu 16 Desember 2012 atau Senin dini hari waktu Indonesia. Striker internasional Argentina itu diserbu seorang suporter ketika pertandingan lanjutan La Liga itu belum selesai.

Seperti video yang dilansir Dirty Tackle, pria tersebut menghampiri Messi yang sedang berdiri di sudut kanan daerah pertahanan Atletico saat injury time. Pria yang mengenakan setelan jins dan kaus biru langit itu langsung memeluk striker bernomor punggung 10 tersebut.

Baca juga : Barca Membuat La Liga Membosankan

Kontan saja wasit meniup peluit untuk menghentikan pertandingan sementara. Sejumlah petugas keamanan pun segera menggiring pria tersebut keluar lapangan. Pertandingan di Camp Nou, markas Barcelona, itu kemudian dilanjutkan kembali.

Pria tersebut tampaknya sangat kagum dengan performa Messi yang sukses mengantarkan kemenangan 4-1 Barcelona. Pemain terbaik dunia 2009, 2010 dan 2011 itu mempersembahkan dua gol di menit 57 dan 88. Messi pun kelihatan pasrah menyambut pelukan penggemarnya itu.

Bukan kali ini saja Messi mendapat kejutan saat pertandingan. Sebelumnya, ayah satu anak ini pernah diajak berjabat tangan oleh suporter Timnas Jerman saat laga persahabatan Argentina versus . . . . . . Jerman pada Agustus 2012.

Sementara itu, dua gol lain Barcelona di pertandingan La Liga tersebut dicetak Adriano Correia (36’) dan Sergio Busquets (45’). Sehingga, gol striker Atletico Radamel Falcao di menit 31 seakan tidak berarti apa-apa.

Barcelona kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Messi dan kawan-kawan unggul 9 poin dari Atletico di peringkat 2.

Sumber : bola.viva.co.id

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==