Milan Menang Tipis Atas Cesena Pada Babak Pertama

Milan Menang Tipis Atas Cesena Pada Babak Pertama

Milan Menang Tipis Atas Cesena Pada Babak Pertama, Dibabak pertama AC Milan sukses mencuri satu gol melalui kaki Giacomo Bonaventura. Milan unggul 1-0 atas Cesena di babak pertama dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 22 Februari 2015, di San Siro.

Milan sempat langsung mengejutkan Cesena saat laga berjalan beberapa menit. Tendangan jarak jauh dari pemain tuan rumah ditepis kiper lawan, tendangan bola Rebound disundul oleh Andrea Poli, Sebenarnya Milan membuka angka sejak 2 menit lewat Poli yang menyundul bola rebound, tetapi wasit menyatakan posisinya offside terlebih dulu.

Dalam pertandingan ini Milan lebih menguasai 67 % pertandingan. Namun, dalam hal tendangan ke arah gawang Milan kalah agresif karena hanya melakukan empat kali, sedangkan Cesena enam kali.

Baca juga : Barca Membuat La Liga Membosankan

Tekanan demi tekanan terus dibangun oleh Milan sampai akhirnya gol yang ditunggu lahir pada menit ke-22 lewat kaki Giacomo Bonaventura.

Berawal dari umpan Jeremy Menez, dari tepi kotak penalti Bonaventura melepaskan tendangan yang tak bisa dijangkau kiper Leali. Milan 1-0 Cesena.

Memasuki 10 menit terakhir, Milan mulai kehilangan tempo permainan. Cesena mulai mampu membangun serangan tapi tak ada yang membahayakan gawang Cristian . . . . . . Abbiati.

Cesena mendapatkan peluang emas pada masa injury time lewat tendangan mendatar Milan Durij, tapi Abbiati melakukan penyelamatan gemilang. Skor 1-0 untuk Milan bertahan sampai turun minum.

Sumber : bola.republika.co.id

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Popular

To Top