Mission Impossible 5 Jalani Syuting di London

Mission Impossible

Mission Impossible 5 Jalani Syuting di London, Siapa tidak kenal dengan film yang satu ini, Dengan kesuksesan film MISSION IMPOSSIBLE sebelumnya yakni GHOST PROTOCOL (2011), penikmat film masih terus menantikan kelanjutan franchise ini. Di film kelima nantinya Tom Cruise masih akan berperan sebagai Ethan Hunt ditemani dengan Simon Pegg, Paula Patton dan Jeremy Renner. MISSION IMPOSSIBLE dipastikan akan menjadi kado Natal yang manis tahun depan.

Baca juga : 10 Daftar Film Termahal di Dunia

Dimana film sebelumnya ‘Mission Impossible – Ghost Protocol‘ merajai box office pada pekan Natal yang lalu dengan meraup AS$26,5 juta (setara dengan Rp238 milliar), seperti dikutip dari Box Office Mojo. Dan mengambil syuting di Dubai dan India. Namun kali ini kita tak perlu penasaranlagi  dimana lokasi syuting yang akan dibuat seri terbarunya, karena Tom Cruise sudah membocorkan informasi untuk lokasi syutingnya.

MISSION: IMPOSSIBLE 5” nantinya akan mengambil gambarnya di London, Inggris. Misi rahasia Ethan Hunt dan kawan-kawan akan mengambil setting di kota yang tenar lewat Big Ben-nya ini.

“Kami sedang merencanakan misi selanjutnya dalam waktu dekat. Dan syutingnya akan mengambil tempat di London,” ujarnya. Dengan status sebagai salah satu . . . . . . kota tersibuk dunia, tentunya tim produksi harus memutar otak untuk melakukan syutingnya.

Meski lokasi syutingnya sudah diputuskan, baik Cruise dan pihak Paramount belum menentukan judul yang pas untuk film kelima dalam franchise. “Memang kami belum menemukan judul yang pas. Sebelum penggarapan filmnya selesai, aku pasti akan menemukan satu yang bagus,” tegas Cruise.

Sumber : kapanlagi.com

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==