Penampakan Manusia Kadal Di California Selatan

Penampakan Manusia Kadal
Photo : coolinterestingnews.com

Penampakan Manusia Kadal Di California Selatan,  beberapa waktu yang lalu warga California dihebohkan dengan beredarnya photo penampakan manusia kadal di Scape Ore, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Menurut sejumlah penelitian mengatakan jika di dunia ini memang ada manusia kadal yang sebelumnya pernah muncul sekitar 30 tahun lalu.

Mahluk misterius tersebut awalnya dilihat oleh seorang wanita dari Sumter yang tengah mengabadikan rawa Carolina. Dilihat dari hasil kamera tersebut , terdapat ada sosok mahluk misterius dari hasil gambar. Namun tidak sampai disini saja, mahluk misterius ini juga pernah dilihat oleh seorang wanita bernama Sarah Berra.

Baca juga : Penampakan Awan Aneh Muncul di Langit Arizona

Sarah Berra melaporkan awalnya sedang pergi ke gereja bersama seorang teman pada hari Minggu, saat ia keluar dan melihat sosok makhluk mitologi tersebut lari di antara pepohonan. Ia buru-buru meraih telepon selularnya dan memotret si monster.

“Sumpah demi Tuhan, saya tidak mengada-ngada. Sangat menakjubkan!” ujar Berra dengan sangat antusias sesuai rilis Mirror Online.

Melihat ada sosok . . . . . . tak lazim yang tengah melintas, Sarrah Berra mengaku kaget tetapi rasa penasaran lebih kuat dari rasa takut, dan keberadaan mahluk mitologis itupun ia selidiki. Sampai akhirnya ia berhasil mendapati gambar mahluk tidak lazim tersebut.

Mahluk tersebut, tambah Sarah Berra memiliki tinggi lebih dari dua meter dan ia dikabarkan sering muncul di sekitar rawa-rawa Scape Ore, yang lokasinya tidak jauh dari Kota Bishopville.

   Video Penampakan Manusia Kadal

Menurut penduduk di sekitar rawa mengatakan jika ini bukanlah kejadian yang pertama kalinya. Sejak tahu 1988, seorang penduduk bernama Christopher David mengaku juga melihat manusia kadal keluar dari rawa – rawa Carolina itu.

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top