Penampakan Perempuan di Rumah Tom Cruise Bikin Calon Pembeli Lari

Penampakan Perempuan di Rumah

Penampakan Perempuan di Rumah Tom Cruise Bikin Calon Pembeli Lari, Aktor Tom Cruise tengah merasa kesulitan untuk menjual rumahnya di Colorado, AS, yang tak kunjung laku.

Rumah yang dihargai Rp 770 miliar milik bintang film ‘Top Gun’ itu dikatakan angker.

Itu sebabnya banyak calon pembeli yang urung memiliki properti seluas 120,6 hektar yang sudah dicoba untuk dijual sejak dua tahun lalu.

Warga setempat mengatakan rumah Tom Cruise itu dihuni oleh sesosok makhluk halus.

Hal itu dibuktikan oleh penampakan seorang perempuan yang kerap dilihat oleh calon pembeli, di rumah yang didesain oleh Tom Cruise itu.

Seorang agen penjualan rumah mengaku ada sejumlah calon pembeli yang bahkan bergidik ketika sedang melihat-lihat rumah itu.

Omongan-omongan soal rumahnya yang angker itu ternyata sampai membuat kesal Tom Cruise.

“Tom merasa orang yang percaya rumahnya angker itu lucu, tapi orang-orang memang berpikir bahwa rumah itu berhantu, sampai tak ada yang mau membeli,” kata seorang rekan Tom Cruise.

Bahkan, sejumlah sejarawan setempat ada yang menspekulasikan bahwa sosok hantu perempuan . . . . . . itu adalah seorang warga setempat bernama Trixie.

Trixie adalah seorang pel4cur yang meninggal dunia akibat overdosis pada akhir 1880-an, yang bunuh diri akibat patah hati.

HAK CIPTA : U.MSN
Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==