Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent - lagioke.net

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Tidak ada anugerah yang paling mengharukan selain ketika para Bunda berjuang menahan rasa sakit, membiarkan bagian tubuhnya menerima belasan jahitan ketika melahirkan buah hati. Ya, ada rasa haru biru, kemudian berubah menjadi canda tawa ketika si kecil mulai disambut di rumah. Segala perlengkapan sudah disiapkan, mulai dari peralatan mandi si bayi, sampai urusan deterjen anti iritasi. Nah, jika masa persalinan kali ini adalah pengalaman pertama untuk para Bunda dan Ayah, ada baiknya untuk tahu bagaimana ciri bayi yang sehat, apa saja yang membuatnya nyaman, dan mengapa tidak boleh menggunakan deterjen sembarangan.

Apa Saja Ciri Bayi Sehat?

Bunda, ciri bayi yang sehat bisa dilihat dari usia perkembangannya. Pada usia 0 sampai 3 bulan, bayi akan diperiksa seberapa kuat tangisannya, sebab hal ini berkaitan dengan kesehatan jantung. Tangisan yang keras, menjadi pertanda bahwa bayi bunda cukup sehat. Kemudian berat dan ukuran badan adalah hal yang sering diperiksa dokter untuk tahu apakah bayi tersebut normal atau tidak. Bayi yang normal berukuran 2,3 kg sampai 3,5 kg sedangkan panjangnya antara 48 cm sampai 52 cm.

Dokter juga akan memeriksa warna kuku, warna kulit, wajah, bibir, dan gusi bayi yang seharusnya berwarna sama. Rambut bayi juga seharusnya tidak mudah rontok dan tidak kusam.

Ketika si kecil disentuh oleh Bunda, maka akan merespons dengan gerakan kecil menjadi pertanda adanya tanggapan untuk menunjukkan respons motoriknya mulai bekerja. Bayi yang sehat juga memiliki rentang waktu tidur yang panjang hingga 16 jam per hari.

Bayi yang sehat juga akan berkembang sesuai dengan tahap perkembangan bayi setiap bulannya. Seperti yang Bunda bisa temukan pada buku Kesehatan Ibu dan Anak, bayi akan berkembang dengan baik, dan mulai melakukan berbagai hal sesuai dengan meningkatnya usia.

Hal-Hal Apa Saja Yang Membuat Bayi Nyaman?

Ada banyak hal yang sangat disukai bayi. Ketika bayi merasa suka, tentu sudah pasti Bunda sudah membuatnya merasa nyaman. Selain bedong, gendong, ayun, tengkurap, dan bermain bersama Bunda, setiap bayi akan merasa nyaman jika tubuhnya terbebas dari bakteri.

Hampir semua bayi pernah mengalami masalah serangan bakteri yang membuat kulit menjadi iritasi, adanya biang keringat, dan lainnya disebabkan kulit yang masih sensitif dan sedang beradaptasi dengan lingkungan luar. Untuk itu, pengawasan dan perlindungan yang diberikan mungkin akan membutuhkan waktu. Bayi tidak hanya butuh sabun mandi anti bakteri, bahkan untuk pakaiannya pun harus menggunakan deterjen anti bakteri.

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent 3 - lagioke.net

Mengapa Tidak Boleh Menggunakan Deterjen Sembarangan?

Hal ini disebabkan tidak semua deterjen didesain untuk kesehatan bayi. Jika Bunda menggunakan sabun deterjen lainnya, mungkin Bunda tidak mengalami masalah kulit, berbeda dengan si kecil. Bayi tidak boleh menggunakan produk sembarangan, apalagi jika deterjen yang digunakan tidak mampu melindungi . . . . . . kulit sensitifnya dan malah membuat iritasi.

Deterjen yang baik untuk bayi adalah yang memiliki kandungan pewangi yang sedikit, dan tidak mengandung bahan kimia. Deterjen yang mengandung bahan kimia tentu akan membuat kulit si kecil tidak bisa mentolerirnya, sehingga muncullah masalah iritasi. Deterjen yang dipilih juga harus mengandung antibacterial supaya dapat melindungi bayi dari penyebaran bakteri yang mengganggu kesehatan dan membahayakan tumbuh kembangnya. Hindari menggunakan deterjen yang mengandung sodium lauryl sulfate. Pastikan jika deterjen yang digunakan untuk bayi Bunda memiliki busa minimal, memberikan harum yang natural, segar, dan mampu menghilangkan sisa kotoran.

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent 2- lagioke.net

Mengapa Bayi Lebih Ceria Dengan Ougi Detergent?

Apapun pilihan Bunda yang diberikan untuk si kecil, tentu sudah melewati berbagai proses pertimbangan, diskusi dengan Ayah, berkonsultasi dengan dokter anak, dan bahkan Bunda mungkin harus melakukan uji coba untuk mengetahui apakah yang akan Bunda berikan aman untuk si kecil atau tidak. Begitupun ketika memilih deterjen. Bunda harus tahu mana produk terbaik yang dapat membantu si kecil merasa nyaman dan tetap ceria.

Ougi Detergent dibuat secara khusus untuk bayi sebagai inovasi baru untuk membantu para Bunda yang kebingungan karena bayi sering mengalami iritasi. Dengan wangi natural, Ougi Detergent memberikan sensasi segar, menghilangkan semua kotoran dan bebas dari bahan kimia.

Deterjen ini juga tidak memiliki banyak busa, sehingga mudah dibilas dan mengandung anti bakteri atau anti iritasi.

Selain itu, Ougi Detergent juga dibuat dengan menggunakan mesin modern, sehingga bisa dijamin higienis. Deterjen ini adalah deterjen yang berkualitas dan sangat aman untuk semua kulit bayi. Apalagi jika bayi Bunda memiliki kulit yang sangat sensitif.

Faktanya, hampir semua bayi tidak bisa terhindar dari masalah iritasi kulit. Namun, bukan berarti Bunda pasrah dan tidak melakukan pencegahan atau perlindungan terbaik dengan memastikan bahwa apapun produk yang digunakan si kecil tetap aman, serta membuatnya merasa nyaman. Jika bayi merasa nyaman dan ceria, tentu Bunda dan Ayah akan merasa bahagia.

Itulah artikel tentang Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent, semoga bermanfaat.

Facebook Comments
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 'Otak bayi' itu nyata, studi membuktikan - Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent | Weprotestify Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top