Sering Mimpi buruk..? Inilah 5 Tapsiran Mimpi Buruk Menurut Psikologi

Semua orang didunia ini pasti pernah mengalami mimpi, tua,muda atau anak-anak pasti mengalami mimpi.  Entah itu mimpi buruk, atau bahkan kebalikannya.

Bicara soal mimpi, pasti banyak diantara kamu yang pernah mendengar tentang mitos terkait arti mimpi-mimpi tertentu. Misalnya, mimpi gigimu lepas yang ‘katanya’ berarti ada keluarga atau saudaramu yang meninggal. Atau, makna arti mimpi yang dipercaya berkebalikan dengan mimpi itu sendiri. Hmm, benar nggak, ya, sebenarnya?

Yuk simak arti dari aneh atau mimpi buruk tersebut..

1.  Mimpi dikejar-kejar

Mimpi dikejar-kejar ini artinya  kamu lagi banyak dirundung masalah, coba kamu ingat-ingat lagi, mungkin belakangan hari kamu sedang bingung menghadapi masalah yang kamu alami. Saking bingung dan kepikiran terus-menerus, pengalamanmu berkutat dengan masalah sampai terbawa mimpi dan tersimbolisasi dengan adegan dikejar-kejar.

2. Mimpi terjatuh

mimpi terjatuh biasanya kamu  sedang terlalu serius mengerjakan sesuatu, atau terlalu fokus menaruh perhatian terhadap sesuatu, contohnya kamu lagi fokus terhadap penyelsaian skripsi

3.  Mimpi gigi copot

Menurut mitos  yang banyak beredar mimpi gigi lepas berarti ada keluarga atau saudara yang meninggal, wah serem ya..! eits tapi berbeda dengan arti menurut psikologis. Gigi adalah simbol kepercayaan dan kekuatan diri. Maka mimpi gigi lepas bisa jadi kamu sedang berada dalam situasi yang menyebabkan kepercayaan dirimu goyah, atau bahkan kehilangan kepercayaan diri.

4. Berada di Ruang Terbengkalai

Ruang dalam rumah merupakan simbol aspek karakter orang. Mimpi berada . . . . . . di ruang terbengkalai bisa berarti ada bakat terpendam yang tak disadari sebelumnya orang tersebut. Maka, semakin banyak waktu yang Anda habiskan menjelajahi bakat Anda, semakin besar kemungkinan Anda memang ingin mencari pintu lain membuka untuk Anda dalam kehidupan nyata.

5.Tak Mampu Mengendalikan Kendaraan

Dalam mimpi, kendaraan merupakan simbol kemampuan Anda dalam mengejar kemajuan dalam hidup. Artinya, dalam kehidupan nyata, Anda mungkin merasa tidak memiliki cukup kendali atas jalan menuju kesuksesan. Siasati dengan mengikuti naluri dasar Anda dan arahkan diri pada jalan yang terbaik untuk Anda.

Nah itu dia 5 tapsiran mimpi menurut psikolog, semoga mimpi yang buruk tidak terjadi di dunia nyata, amiiien…
Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
==[Close Klik 2x]==