Skylodge: Hotel Paling Unik Yang Menggantung Di Tebing

Skylodge : Hotel Paling Unik Yang Menggantung Di Tebing

Skylodge : Hotel Paling Unik Yang Menggantung Di Tebing, Hotel adalah Salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau keseluruhan bagian untuk jasa pelayanan penginapan, penyedia makanan dan minuman serta jasa lainnya bagi masyarakat umum yang dikelola secara komersil.

Jika yang sudah sering nginap di Hotel mungkin sudah biasa tidur dengan situsasi tersebut, namun Hotel yang berada di Peru ini berbeda dengan hotel-hotel pada umunnya, dimana hotel ini sangat terlihat lebih ekstrim, bagaimana tidak? Hotel bernama Skylodge tersebut didesain dengan bentuk seperti kapsul berukuran 24 x 8 meter yang menempel di dinding tebing Peruvian Andes, Peru. Seluruh dinding bangunan terbuat dari polikarbonat tembus pandang. Sehingga dari dalam kamar, Anda dapat melihat ke segala arah.

Agar kuat, pembuatnya mengaitkan bangunan hotel dengan tiang pancang baja yang menancap dalam di tebing. Kerangka bangunan pun dari alumunium super kuat. Sebab, penciptanya pun mempertimbangkan hukum alam gaya tarik bumi yang cukup kuat jika menggantung sesuatu di ketinggian.

   Apakah sulit memanjatnya?

Jika dilihat hotel tersebut sangat berbayaha dan untuk mendakinyapun cukup sulit, tenang saja, pihak pengelola sudah menyediakan pijakan-pijakan dari besi baja sepanjang tebing menuju masing-masing kapsul. Ada tiga buah kapsul di hotel ini yang masing-masing terbuat dari polycarbon dan aluminium.

   Bagaimana jika tidak berani memanjat?

Tenang, ada jalan lain untuk menuju kapsulnya. Yakni dengan mendaki gunungnya dulu, setelah sampai di puncak lalu turun menggunakan tali baja yang telah disediakan di masing-masing kapsul. Tinggal dipilih saja masing-masing caranya.

   Berapa harga yang diwatarkan?

Jika Anda tertarik merasakan sensasi tidur di kamar yang berada di ketinggian, Anda bisa menghubungi biro perjalanan wisata NatureVive untuk . . . . . . diantar ke Skylodge yang berlokasi di Kota Cuzco, Peru. Tarif menginap satu malam di Skylodge Rp. 4.000.000.

Relatif mahal, tapi setara dengan sensasi yang ditawarkan. Selain tantangan untuk sampai ke kamar hotel, pengunjung juga akan diberi pemandangan indah dan menakjubkan dari Sacred Valley di bawahnya.

Skylodge: Hotel Paling Unik Yang Menggantung Di Tebing
Skylodge: Hotel Paling Unik Yang Menggantung Di Tebing
Skylodge: Hotel Paling Unik Yang Menggantung Di Tebing
Skylodge: Hotel Paling Unik Yang Menggantung Di Tebing
Skylodge: Hotel Paling Unik Yang Menggantung Di Tebing

Video Hotel Skylodge

Sumber : juaranews.com, tiaraputrianggraini.blogspot.com

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
==[Close Klik 2x]==