Suara Aneh dari Langit Terdengar di Seluruh Dunia

Suara Aneh dari Langit Terdengar di Seluruh Dunia

Suara Aneh dari Langit Terdengar di Seluruh Dunia 2015, Suara aneh bak bunyi terompet yang muncul dari langit membuat gempar belakangan ini. Suara itu terdengar kencang oleh warga sejumlah negara seperti Kanada, Australia, Jerman dan Amerika Serikat. Ternyata suara misterius serupa juga pernah terdengar di Indonesia 9 tahun silam. dimana pasca gempa dahsyat yang meluluh-lantahkan Yogyakarta pada 27 Mei 2006 lalu, masyarakat Bantul mendengar suara misterius. Suara itu terdengar mirip batu besar yang diceburkan ke air hingga mengahasilkan bunyi ‘Gluung!.

Kini fenomena Suara aneh dari langit kembali terdengar di seluruh dunia, warga dunia tengah bertanya-tanya atas munculnya suatu fenonema aneh tersebut. Bunyi misterius mirip suara terompet, terdengar membahana di langit.

Dilansir melalui The Inquisitr, Selasa 25 Mei 2015, anehnya tidak satu dua orang saja yang mendengar suara aneh tersebut. Banyak orang yang mengaku mendengar suara serupa. Dan suara itu terdengar di berbagai negara berbeda di langit belahan dunia seperti Eropa hingga Australia.

Warga dari Kanada, Ukraina, Belarus, Amerika Serikat, Australia, dan Jerman mengaku . . . . . . mendengar suara tersebut. Saking anehnya suara yang muncul, beberapa saksi yang mendengar fenomena ini merekam momen tersebut, dan mengunggah ke situs video YouTube.

Berikut suara aneh yang terdengar dari langit dan terjadi di sejumlah negara:

Sumber :
 fokus.news.viva.co.id
news.detik.com

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top