Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id ini Referensinya

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id - lagioke.net.jpg

Halo semuanya kali ini Admin akan membahas Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id ini Website Referensinya. Tidak dipungkiri Singapura adalah salah satu negara yang menjadi tujuan untuk berwisata dan berjalan-jalan baik bersama pasangan maupun bersama keluarga karena dari Indonesia sendiri sangat dekat dan mudah dijangkau. Selain harga yang murah untuk ongkos perjalananya, di Singapura juga banyak sekali tempat wisata walaupun negaranya kecil jika di bandingkan dengan luas negara Indonesia. Banyak warga negara Indonesia yang yang mengunjungi Indonesia bahkan bisa dikatakan warga negara kita paling sering kesana jika dibandingkan kenegara lain. sebenarnya apa sih yang menarik disana? kita coba intip yuk ada tempat wisata di Singapura ada apa saja disana.

1. Patung Merlion Park

 

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id (1)- lagioke.net.jpg

Patung Merlion Park ialah maskot negara Singapura yang merupakan gabungan dari kata mermaid dan lion atau kita biasanya menyebutnya dalam bahasa Indonesia gabungan antara ikan duyung dengan singa. Yang menarik taman ini selalu buka dan gratis bagi setiap pengunjungnya. Selain bisa digunakan untuk berfoto, ditaman ini juga kalian bisa menikmati indahnya Singapore River. Sepertinya kalian wajib kesini karena yang mengunjungi Singapura pasti berfoto disini dan bisa menghemat biaya karena gratis.

2. Taman Hiburan Universal Studios

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id (2)- lagioke.net.jpg

 

Apakah kalian tahu Dufan di Jakarta? pasti tahu kan…ternyata Universal Studio sama seperti Dufan dan merupakan tempatyang sangat-sangat terkenal. Oleh karena itu harga tiketnya juga terbilang mahal hampir 1 juta jika kalian mengunjunginya pada hari libur atau akhir pekan. Menurut pengalaman jika ingin menikamti Universal Studio sebaiknya kalian datang pagi-pagi karena nantinya antriannya panjang kecuali mau merogoj kocek lebih dalam untuk membeli tiket prioritas yang tanpa perlu mengantri panjang.

3. Jalan Orchard Road

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id (3)- lagioke.net.jpg

 

Ini adalah nama sebuah jalan yang sangat terkenal di Singapura karena apa coba? ya pasti kalian sudah tahu apalagi kalau bukan karena wisata belanjanya. Saran saya sebaiknya kalian mencari hotel di Singapura yang dekat dengan jalan ini karena dekat dengan tempat belanja tentunya dan dekat dengan transportasi umum.

4. Pulau Sentosa Island

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id (4)- lagioke.net.jpg

 

Letak Sentosa Island terpisah dengan Singapura. Namun jangan kuatir untuk kesana kalian bisa menggunakan kereta gantung yang tentunya bisa melihat Singapura dari ketinggian dan sekaligus menikmati pemandangan kota Singapura. Dulu sih harga tiketnya sekitar 300.000 cukup mahal namun setimpal dengan apayang akan didapatkan nanti tapi belum tahu kalau sekarang harganya masih sama atau sudah naik. Bisa dikatakan Sentosa Island adalah wisata yang lengkap karena nanti disana ada hotel untuk menginap, pantai yang indah, ada spa, ada tempat bermain golf, restoran tempat makan, adanya berbagai macam atraksi hiburan dan juga tentunya ada wisata belanja disana.

5. Wisata Belanja Bugis Street

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id (5)- lagioke.net.jpg

 

Berbeda dengan Orchard Road yang bisa dikatakan tempat belanjanya orang kaya karena disana barangnya mewah-mewah, di Bugis Street setidaknya harga yang ditawarkan lebih murah seperti harga penjual di jalanan atau dipasar-pasar. Tempat ini dijadikan tempat mencari oleh-oleh yang murah di Singapura. Lokasinya 50 meter dari stasuin Bugis dan merupakan wisata terbesar yang ada di Singapura.

Referensi Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Sebenarnya masih banyak tempat wisata lainnya namun akan terlalu panjang jika diulas semua disini. Lebih baik kalian langsung mengunjungi website untuk mencari Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id karena disana sangat lengkap jika ingin mencari tempat wisata di singapura dan juga tempat mencari Hotel Murah di Singapura yang tentunya sangat dibutuhkan bagi kalian yang ingin mencari referensi sebelum berkungjung ke Singapura.

Biasanya wisatawan yang baru pertama kali mengunjungi suatu negara untuk berwisata akan merasa kebingungan untuk memilih tempat wisata apa yang cocok dan bisa memberikan kesan. Utungnya semua itu sekarang tersedia di website tersebut sehingga kita tidak buta jika ingin mengunjungi suatu negara untuk berwisata. Selain lengkap referensi tempat wisata dari Indonesia sampai menjangkau Amerika Latin.

Mungkin website ini juga bisa menjadi referensi untuk para agen wisata atau tour agar tempat wisata yang bisa ditawarkan dalam paket tournya menjadi lebih bervariasi dan bisa menambah informasi yang mungkin tidak bisa ditemukan diwebsite lainnya karena website ini sangat-sangat lengkap sekali. Travel Agent juga bisa menambahkan dalam paket tournya dengan Kipas Plastik Promosi dan juga Pen Promosi Murah agar bisa menjadi kelebihan atau keunggulan dari Travel Agent tersebut karena biasanya dua barang itu jarang sekali ada di paket tour padahal kebutuhanya sangat diperlukan sekali menurut saya mengingat tujuan negaranya adalah Singapura yang termasuk daerah tropis dan panas sehingga dengan kipas tersebut manjadi solusi untuk meredakan panas yang karena cuaca dan bisa menjadi ajang promosi yang menarik bagi travel agent. Ditambah dengan pena yang bisa didesain sesuai keinginan bisa menambah keunggulan dari travel agent tersebut karena biasanya pena hanya termasuk dalam paket seminar namun untuk paket wisata masih jarang ditemukan.

 

Itula informasi tentang Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id semoga bisa menjadi referensi bagi yang ingin berwisata ke negara Singapura.

Yang harus kamu ketahui sebelum berkunjung ke Singapura

Singapura dikenal dengan kebersihannya yang sempurna dan tingkat kriminalitas rendah. Negara ini memiliki reputasi yang kuat untuk menjadi Negara yang aman sehingga pihak berwenang harus mengeluarkan sebuah peringatan yang menyatakan bahwa “kejahatan rendah tidak berarti tidak ada kejahatan,” mengingatkan orang agar tetap waspada. Tapi, penghormatan tinggi negara terhadap kebersihan dan keamanannya harus dibayar dengan harga tertentu. Singapura kadang-kadang disebut “The Fine City”, tapi judul ini memiliki arti ganda bahwa Anda tidak ingin berada di sisi yang salah. Karena dengan label ini tentunya Anda tidak ingin melakukan kesalahan yang berakibat denda.

Sayangnya, dibutuhkan sedikit lebih banyak daripada akal sehat untuk mengetahui apa yang benar dan salah saat berkunjung atau belajar di Singapura. Ada tindakan yang dianggap tidak berbahaya di negara asal Anda yang ilegal di Singapura. Tapi tidak perlu takut atau terhindar dari belajar di luar negeri di tempat yang unik dan indah ini. Mudah sekali sebenarnya untuk menyadari hukum dan kebiasaan di negara ini.
Daftar berikut akan membantu Anda mengetahui apa yang TIDAK boleh dilakukan selama berkunjung ataupun program studi di luar negeri di Singapura, bagaimana agar lebih sadar akan kebiasaan setempat, dan mungkin yang terpenting, bagaimana cara menghemat uang!

Pentingnya Disiplin

Orang Singapura sangat mementingkan disiplin, dan hukuman fisik diterima secara luas dan sudah biasa. Caning atau Rotan tidak hanya digunakan untuk menghukum penjahat tapi juga sebagai tindakan disipliner di sekolah, militer, dan di kancah domestik. Pastikan Anda menghormati budaya lokal dan mematuhi . . . . . . standar perilaku mereka yang benar.

Mengunyah permen karet

Permen karet dilarang di Singapura jadi tinggalkan di rumah saat mengemasi tas Anda. Mengimpor permen karet ke dalam negeri, meski bukan untuk perdagangan adalah ilegal. Aturan saat ini tidak memiliki ketentuan membawa permen karet untuk penggunaan pribadi. Pembuangan permen karet yang tidak benar dan membawa sejumlah besar produk terlarang akan menghabiskan denda yang lumayan sampai $ 1000 untuk pelanggaran pertama.

Sebuah proposal tentang larangan mengunyah permen karet telah lama ada, berasal dari masalah pemeliharaan fasilitas negara (permen karet terjebak di dalam lubang kunci, di kotak surat, dan pada tombol lift). Seringkali tertinggal di kursi bus umum, trotoar di tempat umum, tangga, dan lantai juga dianggap sebagai masalah serius. Dianggap sebagai langkah drastis, larangan awal tidak berhasil. Namun hal itu berbalik setelah Mass Rapid Transit (MRT) memulai operasinya. Proyek senilai $ 5 miliar itu merupakan proyek publik terbesar yang dilaksanakan di negara ini, membawa harapan yang tinggi dengannya. Ketika pengacau mulai mencuatkan permen karet pada sensor pintu kereta MRT, itu adalah salah satu pemivu, terutama saat mulai menimbulkan malfungsi dan gangguan pada layanan. Larangan permen karet mendapat keuntungan dan akhirnya diundangkan.

Mengotori

Singapura bertekad mempertahankan reputasinya sebagai negara yang bersih, dengan kampanye aktif melawan pengotoran dan penegakan hukum yang ketat. Pelaku pertama yang melempar barang-barang kecil seperti puntung rokok atau bungkus permen didenda $ 300. Mereka yang membuang barang lebih besar seperti kaleng minuman atau botol dianggap menantang dan diminta hadir di hadapan pengadilan. Hukuman tersebut biasanya melibatkan Corrective Work Order (CWO), di mana pelaku membersihkan area yang ditentukan saat mengenakan rompi hijau terang bercahaya. CWO diimplementasikan dengan harapan membuat pelakunya menyadari bahwa pembersih kesulitan harus terus menjaga lingkungan tetap bersih, dan untuk membuat mereka mengerti betapa sedapnya sampah itu. Hal ini juga diakui ditujukan untuk mempermalukan pelaku publik untuk memastikan bahwa mereka tidakakan mengulanginya lagi lagi.

Merokok

Merokok dilarang di daerah tertentu di Singapura. Larangan merokok saat ini mencakup semua tempat di dalam tempat berkumpulnya kongregasi publik. Larangan tersebut direvisi pada tahun 2009 untuk memasukkan tempat-tempat umum dalam ruangan yang tidak ber-AC, seperti pusat perbelanjaan, kantor, dan pertokoan. Fasilitas umum luar ruangan, seperti area kebugaran, lapangan olah raga, dan taman bermain, juga termasuk dalam ekstensi. Pada tahun 2013, larangan tersebut diperluas lebih jauh lagi untuk mencakup ruang serbaguna, jembatan overhead pejalan kaki, trotoar pejalan kaki dan jalan penghubung, senyawa luar rumah sakit, dan perimeter lima meter di sekitar tempat penampungan bus. Ekstensi ini juga mencakup area umum bangunan tempat tinggal.

Yang disebut merokok (larangan di tempat-tempat tertentu) Undang-undang diberlakukan untuk memastikan lingkungan yang aman, sehat, dan bersih untuk umum, melindungi orang dari efek berbahaya dari asap rokok bekas. Syukurlah bagi pengunjung, undang-undang tersebut juga mewajibkan signage dan tindakan lainnya untuk memastikan bahwa masyarakat mendapat informasi dengan baik.

Hubungan Homoseksual

Perundang-undangan tentang “Kemarahan terhadap Kesusilaan” mengkriminalkan hubungan seks yang sama. Hukum ini dulu berada di bawah payung “seks tidak wajar” atau seks “melawan tatanan alam.” Pelanggar undang-undang ini dapat menelan biaya sampai dua tahun penjara.

Jaywalking

Jaywalking adalah istilah yang pertama kali diciptakan di A.S. dan sekarang banyak digunakan di banyak negara. Ini mengacu pada persimpangan pejalan kaki yang sembrono atau ilegal di jalan raya. Di Singapura, jaywalking terutama mengacu pada persimpangan jalan di daerah yang tidak ditunjuk. Pastikan Anda mencari jalur pejalan kaki yang ditandai sebelum menyeberang jalan.

Kencing di lift & tidak flushing toilet

Tidak menyiram toilet lebih dari sekedar pelanggaran kepatutan di Singapura, Anda akan melanggar hukum jika Anda melakukannya. Berharap untuk membayar denda jika Anda tertangkap. Jangan pernah memikirkan buang air kecil di lift, karena dilengkapi dengan Alat Deteksi Urine (UDD), yang mendeteksi aroma urine, mengeluarkan alarm dan menutup pintu sampai polisi tiba untuk menangkap pelaku.

Perusakan

Vandalisme adalah pelanggaran serius di Singapura, dengan hukuman yang mencakup tidak hanya denda, tapi juga penjara, dan tiga sampai delapan pukulan cambuk. Tindakan tersebut merupakan kerusakan yang dilakukan terhadap properti publik dan pribadi. Merusak, menghancurkan dan mencuri kekayaan publik, serta menggambar, melukis, menulis, menulis, dan menandai setiap barang pribadi tanpa persetujuan pemilik dianggap ilegal. Plakat, poster, spanduk, dan bendera yang meniru juga dilarang.

Satu kasus dipublikasikan secara luas. Michael P. Fay, seorang warga Amerika berusia 18 tahun, menerima bagiannya dari cambuk. Fay merusak mobil dengan semprot-melukisnya. Dia mengaku bersalah atas dua tuduhan vandalisme dan dijatuhi hukuman dua bulan penjara dan enam tuduhan menambal (tiga pukulan untuk setiap tuduhan). Pencangkokan itu dikurangi setelah permohonan grasi dari Presiden A.S. Bill Clinton. Seluruh urusan memicu kontroversi, dengan sejumlah orang Amerika mengungkapkan kemarahan atas apa yang dianggap sebagai hukuman kekerasan. Mereka sangat terkejut karena fakta bahwa pelanggaran tersebut tidak bersifat kekerasan. Tapi ada orang Amerika yang mendukung keputusan pemerintah Singapura, mengutip gagasan bahwa orang Amerika harus belajar untuk menghormati peraturan negara yang mereka kunjungi.

Narkoba

Penting untuk dicatat bahwa pihak berwenang Singapura tidak membedakan antara obat yang dibawa pulang sebelum Anda memasuki negara tersebut, dan yang diambil di dalam perbatasan mereka. Polisi Singapura diberi wewenang untuk melakukan tes obat acak terhadap penduduk setempat dan orang asing yang berkunjung. Pastikan Anda dibersihkan dari zat apa pun sebelum memasuki negara ini, atau bahkan lebih baik lagi, jangan pernah mengkonsumsi!

Itulah Yang harus kamu ketahui sebelum berkunjung ke Singapura dan jangan lupa kunjungi Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id semoga bisa menjadi referensi bagi yang ingin berwisata ke negara Singapura.

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id, Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id, , Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id,,Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
Facebook Comments

Incoming search terms:

  • pengalaman didenda jaywslker
6 Comments

Popular

To Top