Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia

Tempat Wisata Paling Menyeramkan

Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia, Siapa bilang tempat wisata dikunjungi hanya karena keindahan dan keunikannya? Buktinya di beberapa tempat ternyata ada tempat wisata yang paling menyeramkan untuk dikungjungi.

Baca juga : 7 Hantu Wanita Paling Seram dan Populer di Dunia

Berikut tempat wisata yang paling menyeramkan yang patut Anda ketahui :

 1  Pulau Boneka, Meksiko

Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia
Dikenal sebagai La Isla de las Munecas oleh warga lokal, pulau ini akan membuat bulu kuduk Anda berdiri bahkan ketika pertama kali menginjakkan kaki disini. Aura mistis cukup terasa di tempat ini, karena imajinasi Anda tentang salah satu makhluk yang kita sebut sebagai hantu terasa seperti menunggu kedatangan Anda di setiap sudut pulau Munecas. Terletak di sistem kanal danau Xochimilco, pulau ini memiliki cerita gelap di balik terbentuknya pulau dengan ratusan bahkan ribuan boneka yang tergantung di pohon ini.

Semua itu dimulai ketika seseorang bernama Don Juan Santana hidup di pulau ini, dan ia percaya bahwa seorang gadis yang ia temukan tewas tenggelam di kanal menghantuinya di tempat tersebut. Untuk melindungi dirinya dan mengurangi penderitaan si hantu, Santana menggantung boneka yang ia temukan setelah kematian gadis malang tersebut di atas pohon. Namun ternyata Santana tidak puas dengan satu boneka yang dirasa tidak cukup untuk mengatasi kegelisahannya. Jadi setiap ia menemukan boneka di kanal danau, Santana langsung menggantungkannya di setiap pohon yang ada di pulau Munecas.

 2  Hill of Crosses, Lithuania

Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia
Bukit salib di Kryzių Kalnas, terletak 12 km sebelah kota industri Siauliai (baca; shoo-lay) Adalah pusat ziarah di Lithuania, komplek yg berdiri diatas bukit kecil ini diisi oleh patung2 salib Kristen, tidak diketahui kapan berdirinya komplek ini, berawal dari peperangan yg menewaskan pasukan2 Lithuania akhirnya bukit ini dijadikan tujuan ziarah, sering kali pemakaman ini berencana utk di ratakan, tetapi tidak pernah berhasil, alhasil malah salib-salib itu malah bertambah, selain menyeramkan tetapi mempunyai nilai artistik yang tinggi.

 3  Eastern State, Philadelphia

Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia
Penjara dengan bangunan bernuansa Gothic ini menjadi salah satu favorit para pemburu hantu yang ingin mencoba menangkap hantu yang konon terdapat dalam bangunan penjara ini. Bahkan salah satu penjahat kelas kakap seperti Al Caponemerasa tertekan dan ketakutan saat menjalani hukuman di penjara ini.

 4  Leap Castle Oubliette, Irlandia

Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia
Leap Castle Oubliette adalah sebuah Benteng di County offaly, Irlandia, sekitar 4 mil sebelah utara kota Roscrea. Bentang yang dibangun pada tahun 1250 ini pada tahun 1659 jatuh kepemilikan ke Darby Family, keluarga yang terkenal jahat disana, banyak orang dipenjara dan dieksekusi di dalam benteng ini. Masih dilingkup benteng ini telah ditemukan sebuah ‘oubliette’ yang merupakan penjara bawah . . . . . . tanah dimana orang-orang dikurung dan disiksa. Ketika para pekerja yang sedang merenovasi kastil ini mereka menemukan tulang-belulang di dalam penjara bawah tanah itu, dan juga menemukan sebuah jam yang diproduksi pada tahun 1840-an dan juga mereka sering melihat penampakan Mahluk kecil bungkuk berwarna hijau disertai dengan bau mayat dan bau belerang.

 5  Poenari Castle, Romania

Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia
Rumania dalam dunia keangkeran, Anda pasti cuma terpikir oleh satu nama “Vlad Dracula” dengan Bran Kastil nya, tapi jangan salah kalau di Rumania sendiri Poenari Kastil lebih terkenal angker dari rumah sang Drakula itu sendiri, selain letaknya yang berdekatan tetapi juga, (konon) disinilah setiap tengah malam si Drakula itu nongkrong. Untuk sampai ke kastil ini para wisatawan harus menapaki 1500 anak tangga.

 6  Aokigahara, Japan

Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia
Aokigahara adalah hutan yang terletak di sebelah barat laut gunung Fuji di Jepang. Membentang dari kota Kawaguchiko sampai desa Narizawa, prefektur Yamanashi, membuat Aokigahara menjadi hutan lautan pohon. Angin yang berhembus di Aokigahara membuat pepohonan di sana mirip ombak lautan.

Diperkirakan Aokigahara sudah berusia 1.200 tahun yang membuatnya menyimpan banyak sejarah masyarakat Jepang. Meski tampak indah, Aokigahara memiliki banyak sekali rahasia mencekam sampai membuatnya dijuluki sebagai tempat bunuh diri terpopuler di Jepang. Kondisi hutan yang lebat, bahkan membuat Aokigahara tampak angker saat siang hari.

 7  Tana Toraja, Indonesia

Tempat Wisata Paling Menyeramkan di Dunia
Kota yang berjarak 130 km dari Makassar ini mempunyai pemandangan alam yang sangat mengagumkan dari batu granit, hijaunya petak-petak sawah di pegunungan dan juga komplek-komplek pemakaman yang dapat membuat bulu bergidik, tetapi lebih mengasyikan kalau Anda dapat berwisata kesini bertepatan dengan upacara pemakaman yang biasa disebut ‘Rambu Tuka’, Di Tana Toraja atau biasa dikenal dengan sebutan “Tator” mayat tidak dikubur melainkan di letakkan di dalam tongkonan (rumah adat) diacara tersebut juga diadakan pemotongan kerbau. Selain itu juga Anda dapat mengunjungi bermacam jenis pemakaman seperti di ‘Kambira’ mayat bayi di pohon, ‘Batu tumonga’ mayat dibatu dan rantepao mayat di goa.

Facebook Comments

Republished by Blog Post Promoter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top